Sunday , 29 March 2020 7:42
Home / La Liga / Isco Siap Tinggalkan Real Madrid
foto: managingmadrid.com

Isco Siap Tinggalkan Real Madrid

Gelandang Real Madrid, Isco Alarcon mengungkapkan keinginannya untuk meninggalkan Santiago Bernabeu demi mendapatkan menit bermain pada kesempatan transfer mendatang.

Bergabung dengan Los Blancos sejak 2013 lalu, pemain berusia 24 tahun gagal menembus skuad utama Real Madrid racikan Zinedine Zidane. Musim ini Isco pun hanya hanya tampil selama 127 menit di kompetisi La Liga.

“Saya sudah dua bulan, tanpa bermain. Ini sulit ketika anda berlatih dengan baik namun pelatih tidak mencantumkan nama anda.” ujar Isco pada Marca.

“Namun pada akhirnya ini merupakan kesalahan saya, ini tanggung jawab saya. Saya ingin melihat perkembangan saya diluar sana.”

“Saya yakin saya bisa menjadi pemain yang sukses. Saya tidak tahu apakah bersama Real Madrid, saya berharap demikian. Namun jika tidak, saya akan sukses di luar sana.”

Disebutkan pula bahwa selain Manchester United dan Tottenham Hotspur, Malaga pun siap menampung Isco pada transfer mendatang.

Baca Juga

Pierre-Emerick Aubameyang, Arsenal

Ingin Aubameyang, Real Madrid Sodorkan Dani Ceballos Sebagai Gantinya

Madrid – Klub La Liga, Real Madrid, dikabarkan mempunyai hasrat untuk mendatangkan Pierre-Emerick Aubameyang ke Santiago Bernabeu. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *