Sunday , 20 October 2019 18:53
Home / La Liga / Isco Tegaskan Bertahan di Real Madrid
Isco, Real Madrid, Chelsea

Isco Tegaskan Bertahan di Real Madrid

Madrid – Gelandang Spanyol, Isco, mengakhiri spekulasi masa depannya bersama Real Madrid. Eks pemain Malaga itu belum bersedia untuk meninggalkan Los Blancos pada bursa transfer musim dingin Januari nanti.

Posisi Isco bersama klub asal Spanyol tersebut sejatinya sempat berada di ujung tanduk. Gelandang berusia 26 tahun itu merasa dilema, lantaran dirinya sempat beberapa kali menjadi bintang di era Julen Lopetegui. Namun, semuanya berubah selepas Santiago Solari mengambil alih kursi kepelatihan El Real.

Kendati demikian, Isco justru menampik sejumlah isu tersebut dan menegaskan dirinya sama sekali tidak memiliki rencana untuk hengkang. Mantan pemain Malaga itu belum menyerah dan siap kembali merebut posisinya di tim utama Real Madrid.

“Saya sedikit kecewa dengan keputusan yang diambil oleh pelatih. Tapi, tujuan saya disini memenangkan banyak gelar bersama Real Madrid.” ujar Isco seperti melansir Deportes Madrileno.

“Jujur, saya bahagia disini. Tidak pernah terpikirkan untuk pergi dari klub terbaik di dunia saat ini,” tegas gelandang Timnas Spanyol itu.

Isco sendiri sudah membela Madrid dalam 18 pertandingan di semua kompetisi musim ini. Ia juga menyumbangkan empat gol dan dua assist, meski dirinya lebih sering tampil dari bangku cadangan dalam beberapa laga terakhir El Real.

Baca Juga

Manchester United Siapkan Operasi Datangkan Saul Niguez

MANCHESTER – Gelandang Atletico Madrid, Saul Niguez kabarnya telah masuk kedalam daftar pemain incaran Manchester …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *