Saturday , 17 November 2018 4:02
Home / La Liga / Isco Terpacu Akhiri Tren Buruk Real Madrid
Isco, Real Madrid

Isco Terpacu Akhiri Tren Buruk Real Madrid

Madrid – Gelandang serang Real Madrid, Isco punya tekad besar mengakhiri paceklik kemenangan timnya. Dia ingin mengakhirinya pada Selasa 23/10/8 dini hari WIB kala menjamu Viktoria Plzen dalam fase grup Liga Champions.

Krisis sendiri tengah melanda skuat polesan Julen Lopetegui. Dalam lima pertandingan terakhir di semua kompetisi, El Real mendulang empat kekalahan plus satu kali hasil imbang. Hasil tersebut tentu menjadi kredit tersendiri bagi Sergio Ramos dan kolega.

Jelang menghadapi Viktoria Plzen di matchday ke-3 Liga Champions, Isco berharap bisa mendongkrak kembali performa timnya.

Gelandang berusia 26 tahun itu menegaskan para pemain Real Madrid dalam kondisi siap tempur. Tak hanya itu, Saat latihan, pemain berdarah Spanyol itu menegaskan, Gareth Bale dan kawan-kawan terlihat penuh kegembiraan yang tentu menjadi hal bagus untuk Los Blancos.

“Semoga saja pertandingan besok dapat menjadi titik refleksi, semoga kami memainkan satu pertandingan yang bagus, memberikan kegembiraan kepada para pendukung kami dan dengan keyakinan mampu merubah dinamika dari hasil-hasil negatif yang sedang kami dapat saat ini.” tutur Isco di sesi pers klub.

“Kami menjalani momen ini dengan ketenangan dan tanggung jawab. Saya ingin ketika turun ke lapangan, para pemain memberikan segalanya. Kami percaya akan diri kami sendiri, bahwa Real Madrid dapat membalikkan situasi ini,” tegasnya.

“Kami telah memenangkan empat gelar Liga Champions dalam lima tahun dan tampaknya banyak pihak yang senang melihat Real Madrid dalam situasi ini, tapi saya belajar bahwa Real Madrid tidak pernah dapat divonis sudah tamat,” pungkas gelandang berusia 26 tahun tersebut.

Baca Juga

Luka Modric, Real Madrid

Luis Figo Dukung Modric Raih Gelar Pemain Terbaik Dunia

Madrid – Sebuah dukungan diberikan Luis Figo kepada Luka Modric. Legenda Timnas Portugal itu menilai jika gelandang Real Madrid …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *