Monday , 21 October 2019 5:24
Home / Nasional / Ismed Sofyan Yakin Persija Lolos Ke Babak Final Piala Presiden 2018
Foto: Goal.com

Ismed Sofyan Yakin Persija Lolos Ke Babak Final Piala Presiden 2018

JAKARTA – Tim ibukota, Persija Jakarta, dijadwalkan akan melakoni babak semifinal Piala Presiden 2018 melawan PSMS Medan, 10 dan 12 Februari mendatang.

Baik Persija Jakarta maupun PSMS Medan telah sepakat untuk melakoni laga home dan away mereka di stadion kebanggaan masyarakat kota Solo, Stadion Manahan. Kubu Macan Kemayoran dijadwalkan akan segera terbang ke kota kelahiran Presiden RI itu pada sore ini dari bandara Halim Perdanakusumah.

Kapten Persija Jakarta, Ismed Sofyan, mengaku yakin jika timnya tersebut dapat lolos ke babak final sebab saat ini para pemain Persija sudah mempunyai visi dan misi yang sama.

“Kami semua mempunyai visi dan misi yang sama. Jadi ini adalah kesempatan terbaik untuk melangkah ke final,” yakin Ismed dilansir dari laman resmi klub, www.persija.co.id.

“Mudah-mudahan pemain tetap kompak dan hasilnya akan tampak di lapangan nanti. Kami juga berharap dukungan dari The Jakmania,” pungkas pria berdarah Aceh tersebut.

Setelah menghadapi PSMS Medan, Persija Jakarta di jadwalkan akan terbang ke Malaysia untuk melawan Johor Darul Ta’zim dalam pertandingan pertama babak grup H Piala AFC 2018.

 

Baca Juga

Piala AFC U-19, Indonesia, Egy Maulana Vikri,

Egy: Lechia Gdansk Dukung Saya ke Piala Dunia U-20

Jakarta – Pemain Timnas Indonesia U-19, Egy Maulana Vikri, mengungkapkan jika dirinya mendapat dukungan penuh …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *