Monday , 21 September 2020 7:25
Home / Premier League / Issa Diop Tanggapi Rumor Transfer yang Beredar
West Ham, Issa Diop

Issa Diop Tanggapi Rumor Transfer yang Beredar

Punggawa West Ham, Issa Diop, angkat bicara terkait rumor yang menyebut jika dirinya akan bergabung dengan salah satu dari Manchester United atau Chelsea. Sang pemain menegaskan kabar itu tidak benar karena ia masih berkomitmen bersama West Ham.

Sejak datang ke Inggris di tahun 2018, Diop mengalami perkembangan yang pesat. Sang bek mampu menjadi andalan di jantung pertahanan The Hammers di usianya yang relatif masih muda.

Penampilan apiknya di lini pertahanan West Ham membuat sejumlah raksasa Inggris meminati jasanya. Ada nama Manchester United dan Chelsea yang dirumorkan ingin memboyongnya.

“Saya tidak sedang bernegosiasi untuk pindah ke klub manapun,” tutur Diop menanggapi rumor yang beredar.

“Sering sekali teman sayan mengirimkan screenshoots mengenai rumor transfer saya dan mereka berkata ‘Issa, coba lihat ini’. Bahkan saya sendiri tidak tahu duluan mengenai rumor tersebut.”

“Saya rasa ini adalah hal yang lumrah di bursa transfer. Sejumlah berita terkadang benar, sementara sisanya adalah kabar palsu.”

“Saya sendiri tidak peduli dengan klub mana saja yang tertarik mendapatkan jasa saya. Jadi bagi saya, rumor itu tidak ada artinya karena saya fokus di West Ham,” pungkas sang pemain.

Baca Juga

Mikel Arteta Sempat Merasa Khawatir Dengan Kondisi Pierre Aubameyang

LONDON – Sebelum menyepakati perpanjangan kontrak, pelatih Arsenal, Mikel Arteta mengakui bahwa ia sempat merasa …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *