Saturday , 26 September 2020 12:41
Home / La Liga / Ivan Cordoba Berharap Inter Milan Ikuti Perburuan James Rodriguez

Ivan Cordoba Berharap Inter Milan Ikuti Perburuan James Rodriguez

MILAN – Mantan bek Inter, Ivan Cordoba mengaku bahwa ia ingin melihat nama James Rodriguez ada dalam skuad Antonio Conte musim depan.

James Rodriguez memang seringkali dirumorkan akan meninggalkan Santiago Bernabeu pada jendela transfer musim panas mendatang. Minimnya menit bermain di bawah arahan Zinedine Zidane membuatnya tak lagi betah berseragam Real Madrid.

Tercatat sejak kembali dari masa peminjamannya di Bayern Munchen pada musim panas tahun lalu, James hanya merasakan 16 kali dimainkan dan hanya 10 kali terjun langsung pada starting eleven Real Madrid. Yang mana jumlah itu tentu dirasa sangat kurang bagi pemain bintang sekaliber James Rodriguez.

Klub-klub seperti Atletico Madrid, Chelsea, Everton, Manchester United dan Juventus kabarnya kerap memantau situasi James. Sementara itu, Ivan Cordoba mengharapkan Inter untuk bersaing untuk target yang sama.

“James Rodriguez adalah pemain terbaik bagi kami di Kolombia.” ujar Cordoba pada Daily Mail

“Soa masa depannya, itu tergantung padanya – dia memiliki semua yang dia butuhkan untuk dapat bermain dengan baik. James sudah berada di salah satu tim terbaik di Real Madrid. Saya pikir Liga Premier akan menjadi tujuan yang bagus untuknya. Mereka yang membelinya akan membuat pilihan yang sangat baik.”

“Namun jika saya berfikir secara egois, saya berharap untuk melihatnya di Italia bersama Inter. Saya berharap suatu hari dia bisa menggantikan saya sebagai pemain sepak bola Kolombia di Giuseppe Meazza.”

Baca Juga

Arturo Vidal, Inter Milan

Giuseppe Bergomi Yakin Arturo Vidal Bakal Berikan yang Terbaik untuk Inter Milan

Milan – Legenda Inter Milan, Giuseppe Bergomi, memberikan pandangannya terkait bergabungnya Arturo Vidal. Menurutnya, sang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *