Thursday , 21 November 2019 15:39
Home / Liga Champions / Ivan Marcano Optimis Roma Mampu Ulangi Langkah Jauh Di Pentas Liga Champions Musim Ini
foto: zimbio.com

Ivan Marcano Optimis Roma Mampu Ulangi Langkah Jauh Di Pentas Liga Champions Musim Ini

ROMA – Bek AS Roma, Ivan Marcano optimis timnya mampu mengulangi perjalanan panjang mereka di kompetisi Liga Champions musim ini seperti apa yang mereka lakukan hingga fase semi final di musim lalu.

Giallorossi akan menjamu rival mereka, FC Porto di leg pertama babak 16 besar Liga Champions pada Rabu dinihari (13/2) pukul 03:00 WIB.

Bagi Marcano, pertandingan ini merupakan pertandingan menghadapi mantan klubnya. Marcano sendiri baru saja bergabung dengan pasukan Eusebio Di Francesco pada musim panas tahun lalu dari FC Porto.

“Kami memiliki serangkaian hasil positif dan negatif, ini merupakan musim rollercoaster bagi kami dalam beberapa hal,” kata Marcano kepada wartawan sebagaimana dikutip Football Italia.

“Saya yakin kami bisa mengulangi perjalanan kami di Liga Champions musim lalu. Ini memang akan sulit, tapi kami akan mencoba dan Porto adalah langkah pertama.”

“Mereka adalah lawan yang saya kenal dengan baik, itu akan menjadi perasaan khusus menghadapi mantan tim saya.”

Marcano juga mengomentari terkait hasil drawing Roma yang dinilai mendapat keuntungan karena bertemu dengan Porto.

“Dalam sepakbola, anda tidak pernah tahu,” tambahnya.

“Beberapa penggemar mungkin menganggap Porto sebagai yang terlemah dari tim yang tersisa, tetapi mereka adalah tim yang hebat. Mereka menunjukkan bahwa di babak penyisihan grup bahwa mereka bisa mengakhirinya sebagai juara grup yang belum terkalahkan.”

Baca Juga

Tahith Chong, Manchester United

Juventus Inginkan Tahith Chong Sebagai Tambahan Tanrfer Mandzukic?

Klub raksasa Serie A,¬†Juventus, dikabarkan membuat pemintaan baru kepada Manchester United untuk memuluskan transfer Mario …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *