Tuesday , 18 January 2022 0:03
Home / Serie A / Ivan Perisic Berambisi Bawa Inter Milan Menjadi Juara Grup!
foto: ligaolahraga.com

Ivan Perisic Berambisi Bawa Inter Milan Menjadi Juara Grup!

MILAN – Winger Inter Milan, Ivan Perisic menekankan bahwa dia lapar akan kemenangan menjelang pertandingan besar melawan Real Madrid dalam laga terakhir fase grup Liga Champions besok.

Nerazzurri akan melakukan perjalanan ke Santiago Bernabeu untuk pertandingan terakhir di babak penyisihan grup dan akan bermain untuk menentukan posisi teratas melawan pasukan Carlo Ancelotti.

Meskipun demikian, pasukan Simone Inzaghi telah berhasil lolos ke babak sistem gugur, sesuatu yang gagal dilakukan oleh Luciano Spalletti dan Antonio Conte.

Perisic, sebagai pemain yang pernah diasuh oleh Conte dan Spalletti menekankan bahwa sistem yang diterapkan tiga pelatih itu tidak jauh berbeda dan para pemain telah saling mengenal dengan baik setelah bertahun-tahun bersama.

“Tidak ada perbedaan besar, kami bermain dengan sistem yang sama dan sudah saling kenal selama bertahun-tahun,” kata Perisic dalam konferensi pers seperti dikutip Football Italia.

“Bentuknya selalu sama, tidak ada yang berubah kecuali fakta bahwa kami tampil lebih baik di Liga Champions. Tahun ini kami pantas untuk melewatinya, tahun lalu kami nyaris.”

Sementara itu Perisic juga sedikit menyinggung soal kontraknya akan berakhir pada Juni 2022 dan pemain Kroasia itu ditanya tentang masa depannya di Giuseppe Meazza.

“Dua tahun terakhir sangat luar biasa bagi saya,” katanya.

“Saya lapar, seperti seluruh tim, dan saya ingin menang. Saya tidak suka berbicara tentang masa depan, kami harus memberikan segalanya dan hanya memikirkan masa kini. Saya hanya fokus pada hari esok, kami ingin memainkan permainan yang hebat dan finis terlebih dahulu.”

“Kami punya waktu dan dalam beberapa minggu kami akan berbicara, mari kita lihat apa yang bisa terjadi.”

Mantan pemain Bayern Munchen itu tampil impresif sejak Simone Inzaghi mengambil alih, tapi dia belum tahu apakah ini merupakan musim terbaiknya.

“Tahun lalu saya pindah posisi, awalnya tidak mudah. Peran baru ini menurut saya lebih rumit.”

“Kami hanya akan melihat pada akhirnya apakah ini musim terbaik saya bersama Inter. Tergantung kita menang atau tidak. Musim panas ini saya lebih banyak beristirahat dari biasanya karena saya menderita COVID di Kejuaraan Eropa. Saya bekerja keras dan saya banyak berlatih.”

Baca Juga

Barcelona Akhiri Pengejaran Alvaro Morata

BARCELONA – Sempat menjadi perbincangan hangat, Barcelona kabarnya telah mengakhiri upaya pengejaran mereka untuk striker …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *