Saturday , 4 July 2020 7:14
Home / Bundesliga / Ivan Perisic Merapat Ke Bayern Munchen?

Ivan Perisic Merapat Ke Bayern Munchen?

MUNICH – Pemain sayap Inter, Ivan Perisic kabarnya sudah dekat untuk pindah ke Bayern Munchen sebagai peman pinjaman di jendela transfer musim panas ini.

Memang tidak bisa dipungkiri lagi, nama Ivan Perisic disebut akan hengkang dari Giuseppe Meazza sejak Pelatih Antonio Conte menjabat. Conte disebut menginginkan Perisic beroperasi sebagai bek sayap, sementara sang pemain tidak bisa melakukannya dan menjadi penyerang untuk sementara waktu.

Saat ini Inter telah dipastikan mendapat Romelu Lukaku dari Manchester United yang berbuntut pada masa depan Perisic.

Menurut Sky Sport Italia, La Gazzetta dello Sport, Sportitalia dan banyak lagi, Bayern Munich sudah dekat dengan kesepakatan yang bahkan bisa diselesaikan akhir pekan ini.

Raksasa Bundesliga akan meminjam pemain internasional Kroasia tersebut dengan opsi pembelian di akhir musim sebesar € 30 juta.

Untuk Perisic, ini akan menjadi come back nya ke Jerman setelah sempat bermain untuk Borussia Dortmund dan VfL Wolfsburg dari 2011 hingga 2015.

Baca Juga

Bayern Munchen, Thiago Alcantara

Liverpool Lirik Thiago Alcantara

Liverpool – Klub Premier League, Liverpool dikabarkan mulai menghidupkan minat untuk menggaet playmaker milik Bayern Munchen, Thiago Alcantara. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *