Friday , 15 November 2019 5:08
Home / Liga Champions / Ivan Perisic Minta Inter Lebih Agresif di Bursa Transfer
Ivan Perisic, Inter Milan, Serie A

Ivan Perisic Minta Inter Lebih Agresif di Bursa Transfer

Milan – Winger Inter Milan, Ivan Perisic meminta pihak manajemen klub untuk lebih agresif di bursa transfer musim panas 2018. Pasalnya, Perisic menilai Inter butuh pemain yang berkualitas agar bisa bersaing untuk memperebutkan gelar Scudetto.

Nerrazuri terakhir kali meraih scudetto pada musim 2009/10 yang lalu. Sejak saat itu, performa Inter menurun dan sulit untuk bersaing dalam perebutan gelar juara. Kendati demikian, performa klub tersebut kini mulai membaik semenjak ditangani oleh Luciano Spalletti beberapa bulan lalu.

Musim lalu, Inter berada di posisi keempat klasemen akhir di Serie A, yang sekaligus membawa mereka bermain di Liga Champions pada musim depan.

Demi bersaing di perebutan gelar juara sekaligus tampil apik di Liga Champions, oleh karena itu Perisic meminta pihak untuk membeli lebih banyak pemain. Materi yang saat ini dimiliki dinilai masih belum cukup memuaskan dahaga.

“Kami membutuhkan sebuah tim yang lebih kuat dan kami butuh pemain bintang lebih banyak musim ini. Apalagi kami akan bermain di Liga Champions. Kami punya banyak pemain muda yang ikut sesi pramusim.” papar Perisic lewat laman resmi klub.

“Kami membutuhkan lebih banyak pemain baru,” tegasnya.

“Saya baru saja menyelesaikan tugas bersama Kroasia. Sekarang saya akan pergi berlibur dan musim saya baru akan dimulai. Saya harap bisa menjalani musim yang baik.” pungkas pemain berusia 29 tahun itu.

Baca Juga

Fabio Capello Berikan Kritik Keras Untuk Cristiano Ronaldo

TURIN – Mantan pelatih Juventus, Fabio Capello mulai mempertanyakan kebugaran Cristiano Ronaldo setelah dinilai tampil …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *