Saturday , 27 February 2021 5:17
Home / Serie A / Ivan Perisic Senang Inter Milan Bertengger Di Puncak Klasemen
Ivan Perisic, Inter Milan

Ivan Perisic Senang Inter Milan Bertengger Di Puncak Klasemen

Milan – Klub Serie A Italia, Inter Milan saat ini memuncaki klasemen sementara musim kompetisi 2020/2021 ini dengan perolehan 47 poin. Hal ini didapat setelah mereka berhasil menumbangkan Fiorentina dengan skor 2-1 pada giornata ke-21.

Bermain di Artemio Franchi Inter Milan tetap tampil penuh percaya diri. Skuad asuhan Antonio Conte itu mencoba untuk bangkit setelah ditumbangan Juventus dengan skor 1-2 di Giuseppe Meazza dalam leg pertama semifinal Coppa Italia.

Ivan Perisic kemudian menggandakan keunggulan Nerazzurri pada menit ke-51 setelah memanfaatkan umpan tarik yang dikirimkan Achraf Hakimi. Inter sebenarnya punya banyak kesempatan menambah gol, namun peluang-peluang itu tak dimanfaatkan dengan baik.

Misalnya seperti yang didapat Romelu Lukaku pada menit ke-67. Ia melepaskan tendangan dari dalam kotak penalti. Proses ini hampir sama dengan gol pertama Nerazzurri, di mana bola dioper dari sisi kanan. Akan tetapi, kali ini sepakan Lukaku bisa diblok Martinez sehingga bola tak mengarah ke gawang.

Perisic pun cukup menyesali hal-hal tersebut. Sebab, seandainya Inter bisa menambah gol, maka mereka akan menyudahi pertandingan lebih cepat. Dengan begitu, mereka bisa menyimpan tenaga untuk pertandingan selanjutnya.

 

Baca Juga

AC Milan, Stefano Pioli

Hadapi Inter Milan, Stefano Pioli Targetkan Kemenangan

Milan – Pelatih AC Milan, Stefano Pioli memastikan timnya menargetkan tiga poin sempurna kala mereka …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *