Monday , 6 July 2020 18:35
Home / Bundesliga / Ivan Perisic Sepakat Tinggalkan Inter Milan!

Ivan Perisic Sepakat Tinggalkan Inter Milan!

Munich – Bayern Munchen  resmi meminjam Ivan Perisic dari Inter Milan pada bursa transfer pemain musim panas. Pemain asal Kroasia itu telah menandatangani kontrak bersama The Bavarians pada Selasa 13/8/19 waktu setempat.

Bayern Munchen mengeluarkan dana peminjaman sebesar 5 juta euro. Raksasa Bundseliga bisa mempermanenkan jasa Perisic jika bersedeia membayar bandrol sebesar 20 juta euro pada akhir musim 2019-20.

Perisic sendiri mengaku senang bisa kembali ke Jerman meski sempat mengutarakan keinginannya untuk berkiprah di Premier League.

“Saya sangat senang bisa kembali ke Jerman. Bayern Munchen adalah satu di antara klub terbaik di dunia,” ujar Perisic seperti melansir Goal International.

“Bayern Munchen menargetkan gelar domestik dan Eropa pada musim mendatang. Saya ingin memastikan bisa memberikan kontribusi positif untuk klub ini.” tegas pemain asal Kroasia itu.

Sebelum bergabung bersama Inter Milan, Perisic bermain untuk Wolfsburg dan Borussia Dortmund. Hal itu membuatnya sudah akrab dengan Bundesliga.

Perisic akan menjadi pengganti Franck Ribery khususnya di posisi winger kiri setelah hengkang dari Bayern Munchen pada musim panas ini.

Baca Juga

Thiago Alcantara, Bayern Munchen

Bayern Munchen Siap Lepas Thiago Alcantara

Kabar baik datang untuk Liverpool, hasrat klub Premier League tersebut untuk memboyong Thiago Alcantara berpotensi …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *