Monday , 23 July 2018 14:49
Home / Serie A / Ivan Perisic Setujui Perpanjang Kontrak Dari Inter Milan
Foto: espnfc.com

Ivan Perisic Setujui Perpanjang Kontrak Dari Inter Milan

MILAN – Menyusul meredupnya ketertarikan Manchester United, Ivan Perisic diklaim menyetujui perpanjangan kontrak yang ditawarkan manajemen Inter Milan.

Seperti diketahui, Perisic menjadi target utama manajer Jose Mourinho di bursa transfer musim panas ini. Namun, The Red Devils tak sanggup memenuhi banderol yang dipatok I Nerazzurri sebesar € 50 juta atau sekitar Rp 775 miliar.

Mundurnya langkah United dalam perburuan Perisic diungkapkan sendiri oleh Mourinho dalam sesi konferensi persnya menjelang laga lawan Swansea City. Secara tersirat, Mourinho memberikan indikasi aktivitas klub di bursa transfer telah selesai.

Karenanya, menurut kabar yang dilansir Premium Sport, Inter bergegas melakukan negosiasi dengan Perisic terkait perpanjangan kontrak di San Siro. Perisic diklaim telah menyatakan persetujuan soal penambahan durasi kontrak selama setahun, yaitu dari yang awalnya berakhir pada Juni 2020 menjadi Juni 2021.

Dalam kontrak baru tersebut, Inter diklaim sepakat menaikkan besaran gaji Perisic dari € 3,5 juta (Rp 54,25 miliar) menjadi € 5,5 juta atau Rp 85,25 miliar per musimnya. Jumlah ini masih di bawah besaran gaji yang ditawarkan United pada Perisic sebesar € 7 juta atau Rp 108,5 miliar.

Baca Juga

Miralem Pjanic Berikan Kode Tinggalkan Juventus?

TURIN – Meski menyatakan terkesan dengan penandatanganan Cristiano Ronaldo, gelandang Bosnia & Herzegovina, Miralem Pjanic …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *