Sunday , 17 November 2019 12:07
Home / Bundesliga / Ivan Perisic Tanggapi Ketertarikan Bayern Munchen
Ivan Perisic, Inter Milan, Bayern Munchen

Ivan Perisic Tanggapi Ketertarikan Bayern Munchen

Milan – Winger Inter Milan, Ivan Perisic, tidak ingin menutup kemungkinan untuk bergabung dengan Bayern Munchen ditengah menguatnya rumor tersebut.

Di bursa transfer musim panas ini, pemain berusia 29 tahun itu menjadi buruan sejumlah klub termasuk Manchester United dan Bayern Munchen. Namun, klub asal Bundesliga tersebut diyakini menjadi tim yang berpeluang besar mengamankan servisnya.

Pasalnya, sang pemain sendiri sudah mengutarakan minatnya dan tidak menutup kemungkinan untuk bekerja dibawah asuhan Niko Kovac.

Diyakini kans besar Die Bayern untuk mengamankan jasa Perisic lantaran faktor utama dari sang pelatih. Terlebih, relasi tersebut sudah terbentuk lama sejak Kovac menanggani timnas Kroasia pada tahun 2013-2015 lalu. Bukan tidak mungkin jika Perisic bisa saja berganti klub di musim panas ini, jika Bayern benar-benar datang melayangkan tawaran.

“Saya bermain sangat baik bersama Kroasia saat Kovac menjadi pelatih dan kami saling mengucapkan selamat atas semua yang kami lakukan saat masih di Jerman. Jika dia inginkan saya, dia punya kontak saya.” tutur Perisic lewat laman resmi klub.

“Saya ingin bermain di Spanyol atau di Inggris suatu hari nanti, tapi bagi saya yang menjadi prioritas adalah Liga Champions. Saya sudah dengar ada beberapa klub yang inginkan saya, tapi saya belum bicara dengan Inter.” tegasnya.

“Saya pindah ke Bayern? Bukan tidak mungkin. Niko Kovac sangat berpengaruh pada saya.” pungkas pemain berusia 29 tahun tersebut.

Baca Juga

Hansi Flick, Bayern Munchen,

Hansi Flick Dapat Dukungan untuk Jadi Pelatih Bayer Munchen

Hansi Flick mendapat dukungan dari pelatih timnas Jerman, Joachim Loew, untuk menjadi nahkoda tetap bagi …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *