Friday , 10 July 2020 9:59
Home / Serie A / Ivan Perisic Yakin Inter Milan Akan Kembali Ke Masa Kejayaan
foto: thepeoplesperson.com

Ivan Perisic Yakin Inter Milan Akan Kembali Ke Masa Kejayaan

MILAN – Menegaskan bahwa ia akan tetap bersama Inter Milan, gelandang internasional Kroasia, Ivan Perisic optimis bila klub yang bermarkas di Giuseppe Meazza akan kembali ke masa kejayaan, cepat atau lambat.

Ivan Perisic didatangkan Inter dari Wolfsburg pada pertengahan 2015 lalu dengan tebusan sebesar €16 juta. Sejak saat itu pemain berusia 29 tahun tersebut merupakan salah satu pilar utama Inter yang telah memainkan 118 laga kompetitif.

Performa impresif Perisic dibarengi pula dengan keinginan klub-klub top Eropa, seperti Manchester United yang kian konsisten dikaitkan dengan sang pemain hingga saat ini.

Meski Perisic menyatakan bahwa ia tidak tertutup untuk opsi hijrah, namun ia merasa bahagia dan yakin, klubnya saat ini akan kembali ke masa kejayaan.

“Tahun lalu saya menandatangani perpanjangan kontrak baru yang mengikat saya hingga lima tahun kedepan. Jika saya harus berganti tim, maka tim itu harus merupakan klub terbaik dari liga yang elit.” ujar Perisic seperti dikitip Football Italia.

“Saat ini saya merasa seperti saya berada di level yang tinggi, dan itu adalah hal yang selalu saya inginkan. Memang benar Inter belum memenangkan gelar sejak 2010, yang merupakan kebalikan dari apa yang seharusnya, tapi saya merasa bahwa Inter akan kembali ke masa kejayaannya.”

“Liga Champions adalah yang pertama, saya ingin melakukan sesuatu yang konkrit di turnamen itu karena saya belum bermain di Liga Champions selama enam tahun.”

Sebagaimana diketahui terakhit kali Nerazzurri memenangkan gelar terjadi di tahun 2010 lalu, kala tim yang masih diarsiteki Jose Mourinho kala itu sukses memenangkan treble winners, Liga Chaampions, Serie A dan Coppa Italia.

Baca Juga

Arkadiusz Milik, Napoli

Juventus Seriusi Transfrer Arkadiusz Milik

Turin – Klub raksasa Serie A, Juventus dikabarkan sudah memiliki rencana demi mempertajam lini serangnya. Si …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *