Thursday , 14 November 2019 0:08
Home / La Liga / Ivan Rakitic Bakal Berlabuh ke Inter Milan?
Inter Milan, Ivan Rakitic, Barcelona

Ivan Rakitic Bakal Berlabuh ke Inter Milan?

Milan – Inter Milan kabarnya berhasil memenangkan perburuan gelandang Barcelona, Ivan Rakitic. Untuk bisa mendapatkan servisnya, Nerrazurri rela merogoh kocek sebesar 40 juta euro.

Baik Inter dan Barcelona sudah mencapai kesepakatan formal terkait potensi transfer pemain asal Kroasia tersebut. Kubu La Beneamata sepakat menebus bandrol Rakitic yang ditaksir berada dikisaran harga sebesar 40 juta euro.

Sebelumnya, Inter sempat kesulitan meyakinkan Barca untuk melepas Rakitic di angka 35 juta euro. Raksasa Catalan bersikeras meminta klub asal Italia tersebut untuk membayar penuh sebesar 45 juta euro.

Kubu Nerrazurri mengirim Beppe Marotta dan Piero Ausilio guna merampungkan proses transfer tersebut. Negosiasi berjalan cukup baik, meski pada akhirnya Inter harus rela merogoh kocek sebesar 40 juta euro lantaran El Barca enggan melepasnya dengan tawaran dibawah nilai tersebut.

Gelandang asal Kroasia itu nantinya akan diikat dengan durasi kontrak tiga tahun. Barcelona sendiri tidak risau dengan kepergian Rakitic, sebab mereka sudah memiliki suksesornya yakni Frenkie De Jong.

Sebelumnya, Rakitic ingin bertahan lama di Camp Nou. Akan tetapi manajemen Barca enggan memperpanjang kontraknya, lantaran sang pemain juga menuntut kenaikan gaji yang signifikan. Hal tersebut membuat manajemen Blaugrana kian mantap mengambil keputusan.

Baca Juga

Jose Mourinho

Jose Mourinho Diminta Lebih Hati-hati untuk Berkomentar

London – Jose Mourinho baru-baru ini memberikan penilaiannya terkait penampilan Chelsea musim ini. Mou sempat melontarkan pendapat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *