Thursday , 20 September 2018 16:23
Home / La Liga / Ivan Rakitic Beberkan Target Besar Barcelona
Barcelona, Ivan Rakitic

Ivan Rakitic Beberkan Target Besar Barcelona

Spanyol – Gelandang Barcelona, Ivan Rakitic, rupanya senada dengan Lionel Messi yang sangat berambisi untuk mengamankan gelar Liga Champions musim ini.

Raksasa Catalan merupakan salah satu tim yang tergolong paling sukses di kompetisi terbesar Benua Biru tersebut. El Barca sejauh ini berhasil mengoleksi lima gelar Liga Champions, di mana mereka raih terakhir kali pada tahun 2015 lalu usai mengalahkan Juventus di babak final.

Namun, selepas itu Liga Champions justru didominasi oleh sang rival yakni Real Madrid dalam tiga musim terakhir.

Rakitic tidak ingin hal itu terus terjadi. Dirinya bertekad akan mengembalikan kejayaan Barca di kancah Eropa lewat sederet prestasi khususnya di ajang tersebut. Di satu sisi, sang pemain juga berpendapat jika tak mudah bagi timnya untuk bisa menjadi juara di La Liga, meskipun kini Real Madrid tak lagi diperkuat oleh Cristiano Ronaldo.

“Semua orang berpikir akan lebih mudah jadi juara di La Liga setelah Ronaldo pergi ke Juve tetapi Madrid selalu Madrid, dengan atau tanpa kehadiran sosok tersebut,” tutur Rakitic di sesi pers klub.

“Mereka akan bermain sedikit berbeda, dengan campuran pemain berpengalaman muda dan tua. Tapi sebagian besar, di Spanyol dan di Liga Champions akan bergantung pada Barcelona.” tegasnya.

“Target besar kami adalah memenangkan trofi Liga Champions.¬†Sudah waktunya Barcelona mengembalikan kejayaannya di Eropa,” pungkas pemain berdarah Kroasia tersebut.

Baca Juga

‘Daniel Sturridge Masih Memiliki Potensi Untuk Menjadi Penyerang Berkelas’

LIVERPOOL – Mantan bek Liverpool, Stephen Warnock menilai bila peran Daniel Sturrdge sangat vital di …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *