Saturday , 6 June 2020 17:50
Home / La Liga / Ivan Rakitic Menuju Paris Saint Germain?
foto:

Ivan Rakitic Menuju Paris Saint Germain?

PARIS – Rumor kepindahan gelandang Barcelona, Ivan Rakitic menuju Paris Saint Germain mulai merebak setelah dirinya kedapatan sedang berada di ibukota Prancis.

Seperti diketahui nama Ivan Rakitic diyakini telah masuk kedalam daftar pemain yang akan dijual Barcelona di musim panas ini bersama dengan Philippe Coutinho.

Paris Saint Germain, menurut beberapa laporan media Prancis tengah menyiapkan penawaran resmi untuk pemain internasional Kroasia tersebut setelah mereka sukses mendatangkan pemain dari La Liga, Pablo Sarabia dari Sevilla.

Menurut laporan terbaru seperti dilansir El Mundo Deportivo, Rakitic kini semakin dekat dengan kata sepakat untuk bergabung dengan PSG setelah dirinya kedapatan berada di Paris.

Namun selang rumor ini berhembus, agen Rakitic, Arturo Canales mengklaim bahwa perjalanan ini hanyalah perjalanan liburan musim panas biasa tanpa adanya kontak dengan pihak PSG.

Awal tahun ini, Diario Sport melaporkan bahwa gelandang tengah itu telah menarik minat dari sejumlah klub termasuk Chelsea dan Inter Milan.

Baca Juga

Brendan Rodgers Tertarik Bereuni Dengan Philippe Coutinho?

LEICESTER – Manajer Leicester City, Brendan Rodgers memberikan indikasi terkait keinginannya untuk bereuni dengan Philippe …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *