Wednesday , 16 October 2019 19:01
Home / La Liga / Ivan Rakitic Pastikan Bertahan di Barcelona
Ivan Rakitic, Barcelona

Ivan Rakitic Pastikan Bertahan di Barcelona

Spanyol – Barcelona akhirnya bisa bernafas lega dengan keputusan yang baru saja diambil oleh Ivan Rakitic. Gelandang anyar timnas Kroasia itu telah mengambil keputusan untuk tetap bertahan di Camp Nou.

Rakitic santer dikabarkan bakal pindah dari Barca pada bursa transfer musim panas 2018. Beberapa klub Liga Inggris tertarik memakai jasanya, belakangan ada pula Paris Saint-Germain yang sangat serius mencicipi servisnya.

Meski masih ada cukup waktu yakni satu pekan sebelum bursa transfer ditutup pada 31 Agustus. Kendati demikian, Rakitic justru memiliki persepsi berbeda atas ketertarikan klub asal Ligue 1 tersebut.

“Ada beberapa klub yang menanyakan saya. Kami sudah membicarakan banyak hal dan ini adalah keputusan final. Terpenting, saya berada di sini dan saya merasa terhormat bermain di klub terbaik,” papar Rakitic di sesi pers klub.

“Saya akan bertahan di sini untuk waktu yang lama,” tegasnya.

“Saya punya beberapa hari untuk refleksi dan berbicara tentang hal-hal yang berbeda. Saya punya empat tahun fantastis di sini dan saya ingin bertahan untuk waktu yang lebih lama,” pungkas pemain berdarah Kroasia itu.

Baca Juga

Luka Jovic Masih Perlu Adaptasi Bersama Real Madrid

Madrid – Mantan bek Real Madrid, Michel Salgado, buka suara tentang keberadaan Luka Jovic di tim raksasa …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *