Sunday , 27 September 2020 19:53
Home / La Liga / Ivan Rakitic: Sangat Sulit untuk Menjuarai La Liga
Barcelona, Ivan Rakitic

Ivan Rakitic: Sangat Sulit untuk Menjuarai La Liga

Punggawa Barcelona, Ivan Rakitic, mengungkapkan jika ingin menjadi juara di ajang La Liga setiap tim perlu berjuang keras. Pasalnya persaingan yang terjadi dalam kompetisi tersebut sangatlah ketat.

Musim ini Barcelona masih bersaing ketat dengan Real Madrid untuk menjadi yang terbaik di ajang La Liga. Baru-baru ini Blaugrana meraih kemenangan atas Athletic Bilbao dengan skor 1-0.

Ivan Rakitic menjadi penyumbang satu-satunya gol Barcelona pada pertandingan tersebut di menit ke-71. Satu gol Rakitic sudah cukup untuk mengantarkan Blaugrana kembali ke puncak klasemen dengan keunggulan tiga poin atas Real Madrid.

Namun menurut Rakitic kemenangan atas Athletic Bilbao bukanlah segalanya, Barcelona masih harus bekerja keras jika ingin meraih gelar juara La Liga.

“Sangat sulit untuk menjuarai La Liga, itulah mengapa kami mengatakan bahwa ini adalah liga terbaik di dunia. Ada banyak pertandingan yang seimbang bahkan berat,” tutur Rakitic.

“Stadion yang kosong tidak membantu. Kami harus bekerja sama dan mempersiapkan diri sendiri dengan baik. Real Madrid adalah unggulan bersama kami, kami akan berjuang sampai akhir,” pungkasnya.

Baca Juga

Nelson Semedo, Wolverhampton

Barcelona Lepas Nelson Semedo ke Wolverhampton

Barcelona – Raksasa La Liga, Barcelona secara resmi telah melepas bek kanannya, yakni Nelson Semedo ke klub …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *