Saturday , 23 November 2019 8:34
Home / La Liga / Ivan Rakitic Siap Buat Chelsea Gigit Jari

Ivan Rakitic Siap Buat Chelsea Gigit Jari

LONDON – Seolah menjawab soal isu ketertarikan dari Chelsea, Ivan Rakitic menyatakan bahwa ia akan bersenang hati untuk menekan kontrak baru di Barcelona.

Saat ini Rakitic sendiri masih terikat kontrak hingga pertengahan 2021 di Camp Nou. Akan tetapi masa baktinya yang hanya tinggal menyisakan dua setengah tahun membuat beberapa klub, termasuk Chelsea mulai terbuka untuk menggaet gelandang internasional Kroasia tersebut.

Di kubu Chelsea, Rakitic diyakini disukai oleh Maurizio Sarri untuk menggantikan posisi yang ditinggalkan Cesc Fabregas yang baru saja bergabung bersama Monaco beberapa waktu yang lalu.

Akan tetapi ketertarikan dari Chelsea tersebut diklaim akan menemui jalan buntu setelah mendengar pernyataan dari sang pemain.

“Saya akan senang untuk memperbaharui kontrak dan bermain disini untuk jangka waktu yang lama.” terang Rakitic pada El Mundo Deportivo.

Telah menginjakan usia 30 tahun, musim in Rakitic sendiri masih dipercaya sebagai salah satu pemain penting pilihan Ernesto Varlverde. Rakitic telah membukukan 20 pertanidingan di kompetisi La Liga hingga saat ini.

Baca Juga

Pierre-Emerick Aubameyang, Arsenal

Spekulasi Masa Depan Aubameyang Bersama Arsenal Terus Menggeliat

London – Spekulasi mengenai masa depan Pierre-Emerick Aubameyang memasuki babak baru. Penyerang asal Gabon itu diberitakan menunda …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *