Friday , 18 September 2020 17:27
Home / La Liga / Ivan Rakitic Siap Potong Gaji Demi Kembali Ke Sevilla

Ivan Rakitic Siap Potong Gaji Demi Kembali Ke Sevilla

SEVILLA – Gelandang Barcelona, Ivan Rakitic kabarnya telah sepakat untuk meninggalkan Camp Nou untuk menuju klub lamanya, Sevilla di musim panas ini.

Menurut laporan sebelumnya pelatih anyar Barcelona, Ronald Koeman telah memberikan lampu hijau kepada sejumlah pemain senior termasuk Ivan Rakitic untuk mencari klub baru. Pemain asal Kroasia itu dinyatakan tidak masuk kedalam rencana Koeman untuk musim depan.

Sementara Sevilla turut memanfaatkan situasi ini untuk membawa Rakitic kembali ke Ramon Sanchez Pizjuan. Seperti dilansir Goal, Rakitic akan menandatangani kontrak berdurasi dua tahun dengan opsi untuk perpanjangan satu tahun berikutnya.

Disebutkan bila kesepakatan ini semakin dekat, pasalnya sang pemain siap untuk menerima pemotongan gaji andai menerima pinangan Sevilla. Rakitic akan menerima gaji sebesar € 3 juta per musimnya di Sevilla, pemotongan yang signifikan, mengingat ia menerima € 8 juta di tahun terakhirnya di Camp Nou.

Bahkan menurut sumber terpisah, Marca mengklaim bahwa kepindahan Rakitic ke Sevilla hanya soal masalah waktu.

Meski telah berusia 32 tahun Rakitic diyakini tetap akan menjadi salah satu andalan utama Julen Lopetegui musim depan.

Baca Juga

Barcelona Dan Lyon Sepakat Soal Harga Transfer Memphis Depay

BARCELONA – Barcelona nampaknya akan mengumumkan penandatanganan baru minggu ini. Menurut laporan terkni, Barcelona dan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *