Thursday , 21 November 2019 7:27
Home / La Liga / Ivan Rakitic Tegaskan Setia di Barcelona
AC Milan, Gennaro Gattuso, AS Roma

Ivan Rakitic Tegaskan Setia di Barcelona

Spanyol – Ivan Rakitic menegaskan ingin bermain untuk Barcelona dalam jangka waktu yang lama. Pernyataan tersebut sekaligus memupus harapan Chelsea yang meminati pemain asal Kroasia itu.

Duo Premier League yakni Manchester United dan Chelsea mempertimbangkan untuk merekrut Rakitic di jendela transfer 2019. Pemain berusia 30 tahun itu diprediksi bakal meninggalkan Camp Nou lantaran kehadiran Frenkie De Jong.

Barcelona sudah mengamankan jasa Frenkie De Jong dari Ajax. Kehadiran pemain asal Belanda itu jelas mengancam posisi Rakitic.

Hal tersebut jelas menimbulkan sederet spekulasi perihal masa depannya. Namun, pemain berdarah Kroasia itu menampik dan menegaskan niatnya untuk bertahan di klub asal Catalan tersebut.

“Saya sangat senang bisa bermain untuk Barcelona. Saya berharap bisa bertahan di klub ini untuk waktu yang lama,” ujar Rakitic seperti melansir Marca.

“Sejak saya membela Barcelona, saya sudah sering menghadapi isu seperti ini. Saya mungkin pernah keluar masuk dalam skuat, namun saya membuktikan bisa melewati fase tersebut,” tegas gelandang andalan Barcelona itu.

Kedatangan Frenkie De Jong yang dibeli dengan harga sebesar 75 juta euro jelas membuat peluang Rakitic untuk mendapat tempat di skuat utama semakin mengecil.

Baca Juga

Mikel Arteta, Arsenal

Mikel Arteta Mendapat Dukungan untuk Menjadi Pelatih Arsenal

London – Mantan pemain Arsenal, Per Mertesacker, angkat bicara terkait spekulasi manajer baru Arsenal. Mertesacker mengakui bahwa …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *