Sunday , 31 May 2020 17:31
Home / La Liga / Ivan Rakitic Tegaskan Tidak Akan Hengkang Dari Barcelona
foto: 90min.com

Ivan Rakitic Tegaskan Tidak Akan Hengkang Dari Barcelona

BARCELONA – Sempat dikabarkan diminati oleh Paris Saint Germain, gelandang Barcelona, Ivan Rakitic menegaskan bila ia sama sekali tidak memiliki niatan untuk hengkang dari Camp Nou.

Bergabung dari Sevilla sejak 2014 lalu, Ivan Rakitic menegaskan bahwa ia sangat beruntung bisa bermain untuk klub seperti Barcelona. Sejak kedatangannya, Rakitic merupakan pemain inti Barcelona yang telah mencatatkan 218 penampilan di semua level kompetisi.

Adapun di jendela transfer musim panas lalu, setelah perhelatan Piala Dunia 2018, Rakitic langsung dikaitkan dengan jawara Prancis, Paris Saint Germain. Akan tetapi nyatanya Rakitic lebih memilih bertahan bersama Blaugrana musim ini.

“Saya tidak pernah membayangkan jika saya pergi meninggalkan Barcelona meski sempat ada rumor,” kata Rakitic, seperti dikutip El Mundo Deportivo.

“Saya sangat beruntung bisa bermain untuk klub sebaik Barcelona, untuk mengenakan seragam ini dan memberikan segalanya untuk tim, tidak ada yang lebih dari itu.”

“Keluarga saya semua ada di sini bersama saya di Barcelona dan mereka sangat bahagia, dan saya juga senang dengan rekan tim yang luar biasa, penggemar, presiden dan pelatih.”

“Ernesto (Valverde) telah mengatakan banyak kata tentang saya dan kami telah melakukan percakapan, saya sangat menghargai itu – dia telah membantu saya meningkatkan kemampuan.”

Baca Juga

Jack Grealish, Aston Villa

Joleon Lescott Harap Aston Villa Tak Persulit Kepergian Jack Grealish

Baru-baru ini Joleon Lescott ikut mengomentari kabar transfer yang menyangkut Jack Grealish. Lescott berharap jika …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *