Sunday , 21 October 2018 13:30
Home / Piala Dunia 2018 / Ivankovic: Modric Berdiri Diantara Para Pemain Terbaik
foto: mehrnews.com

Ivankovic: Modric Berdiri Diantara Para Pemain Terbaik

RUSSIA – Mantan Dinamo Zagreb, Branko Ivankovic turut memberikan pujian terhadap gelandang Kroasia, Luka Modric. Brankovic yang merupakan mantan pelatih Modric saat masih menangani Zagreb bahkan tak ragu menyebut bila punggawa Real Madrid tersebut sudah berada diantara para pemain-pemain terbaik dunia.

Luka Modric pernah bermain di bawah bimbingan Ivankovic selama lebih dari setahun sebelum sang pemain memutuskan untuk hijrah ke Tottenham Hotspur pada tahun 2008 lalu.

Sebelum kualifikasi Liga Champions melawan Werder Bremen pada tahun 2007, Ivankovic mengatakan kepada wartawan bahwa Modric merupakan pemain yang lebih baik dari pada mantan pemain Juventus dan Atletico Madrid, Diego Ribas.

Dan saat ini Modric telah membuktikannya. Berhasil di Real Madrid dengan memenangkan 4 gelar Liga Champions, saat ini pemain berusia 32 tahun itu juga masih memperjuangkan Kroasia di Piala Dunia 2018, mereka akan bentrok dengan tuan rumah Russia di perempat final.

“Saya sangat bangga bisa mengatakan bahwa saya telah melatih Luka Modric di Dinamo Zagreb,” kata Ivankovic pada Omnisport.

“Bahkan saat itu saya sudah mengatakan bahwa dia akan menjadi salah satu pemain terbaik di dunia. Saya membandingkannya dengan Diego Ribas, atau bahkan Modric lebih baik.”

“Ketika pertama kali saya mengatakannya, banyak orang tertawa. Tetapi sangat jelas bahwa itu adalah kebenaran. Dia telah berada di antara para pemain terbaik saat ini.”

“Sudah jelas bahwa dia memiliki energi dan gairah yang murni, dan apa yang membedakannya dengan pemain lain adalah dia tumbuh menjadi lebih baik dan lebih baik setiap hari tidak peduli usia atau di mana dia bermain atau faktor apapun,”

Jika berhasil mengalahkan Russia, Kroasia akan berhadapan dengan pemenang antara Inggris atau Russia di babak semi final.

Baca Juga

Didier Deschamps Terkejut Dengan Pemiilihan Nominasi Pemain Terbaik FIFA

FRANCE – Pelatih timnas Prancis, Didier Deschamps mengaku terkejut dengan pilihan FIFA pada nominasi pemain …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *