Monday , 30 March 2020 19:20
Home / Bundesliga / Jaap Stam Sarankan Jadon Sancho untuk Bergabung dengan Manchester United
Jadon Sancho, Borussia Dortmund

Jaap Stam Sarankan Jadon Sancho untuk Bergabung dengan Manchester United

Manchester – Pemain Borussia Dortmund yang tengah naik daun, Jadon Sancho, disarankan untuk bergabung dengan Manchester United musim depan. Sancho dinilai bisa membawa pengaruh besar di Old Trafford, tidak hanya jadi pelengkap saja.

Saran tersebut disampaikan oleh mantan bek Manchester United, Jaap Stam. Menurutnya, pemain seperti Sancho punya potensi luar biasa untuk menjadi pemain top. MU merupakan klub terbaik untuk mendorong perkembangannya.

Penyerang 19 tahun ini tampil luar biasa bersama Borussia Dortmund dalam dua musim terakhir Bundesliga. Sancho sebenarnya merupakan produk akademi Manchester City, tapi memilih pergi karena tidak mendapatkan kesempatan.

“Di MU, Sancho mendapatkan kesempatan bermain dan dia bisa membawa dampak besar serta membantu tim,” tutur Stam.

“MU merupakan salah satu klub terbesar di dunia dan para pemain yang akan bergabung memandang masa depan serta bagaimana gaya bermain tim.”

“Pemain-pemain baru pun ingin berbicara dengan manajer perihal masa depan klub. Mungkin setiap klub akan menceritakan hal yang sama.”

“Namun, jika Anda melihat Sancho dan apa yang bisa dia lakukan, jelas dia bisa membawa dampak besar di MU dan memang seharusnya pergi ke sana,” pungkasnya.

Baca Juga

Odion Ighalo, Manchester United

Paul Merson Sebut MU Tengah Dilema Terkait Masa Depan Odion Ighalo

Manchester – Baru-baru ini Paul Merson menilai jika Manchester United tengah dilema terkait masa depan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *