Thursday , 24 September 2020 21:23
Home / Premier League / Jack Grealish Beri Sinyal Positif untuk Manchester United?
Aston Villa, Jack Grealish

Jack Grealish Beri Sinyal Positif untuk Manchester United?

Punggawa Aston Villa, Jack Grealish, memang telah lama dikait-kaitkan dengan Manchester United. Kini sang gelandang ragu dengan masa depannya di Villa Park.

Kehadiran Bruno Fernandes di lini tengah Manchester United memang memberikan warna baru. Performa tim pun cenderung membaik, namun The Red Devils nampaknya tidak puas dengan hanya kehadiran pemain asal Portugal tersebut.

Pasalnya Manchester United dikabarkan masih ingin menambah satu pemain di lini tengah. Sebab, beberapa pemain belum tampil sesuai harapan seperti Jesse Lingard dan Andrea Pereira. Fred juga belum tampil konsisten pada musim ini.

Tim yang kini dilatih Ole Gunnar Solskjaer tersebut awalnya dikabarkan tertarik pada James Maddison. Namun, fokus mereka saat ini tertuju pada Jack Grealish yang tampil apik sepanjang musim 2019/20.

Jack Grealish sendiri sejatinya cukup setia bersama Aston Villa. Beberapa musim lalu, ketika klub terdegradasi, dirinya memilih bertahan walau mendapat banyak tawaran.

Namun, kabar teranyar mengklaim jika saat ini Jack Grealish mulai ragu dengan masa depannya bersama Aston Villa.

“Saya tidak terlalu yakin pada saat ini,” ujar Jack Grealish terkait masa depannya bersama Aston Villa.

Kendati demikian, saat ini Jack Gralish mengungkapkan jika dirinya masih ingin berjuang agar Aston Villa bisa tetap bertahan di kancah Premier League musim depan.

“Saya punya satu tujuan dan itu untuk menjaga Aston Villa tetap bermain di Premier League.”

“Seluruh elemen di klub, stadion, dan para penggemar tahu di mana kita berada. Hanya itu yang saya pikirkan saat ini, menjaga klub ini tetap di Premier League. Mudah-mudahan kita bisa melakukan itu pada hari Minggu,” pungkas Jack Grealish.

 

 

Baca Juga

Chelsea, Emerson Palmieri

Perkuat Lini Pertahanan, Juventus Ingin Pinjam Emerson Palmieri dari Chelsea

Turin – Juara bertahan Serie A, Juventus dikabarkan ingin menambah amunisisnya di sektor bek kiri. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *