Monday , 21 October 2019 1:41
Home / Premier League / Jack Wilshere Resmi Tinggalkan Arsenal
Jack Wilshere, Arsenal, Premier League

Jack Wilshere Resmi Tinggalkan Arsenal

London – Jack Wilshere tinggal selangkah lagi menuju pintu keluar Arsenal. Namun, pemain berusia 26 tahun itu belum mengumumkan ke mana dia akan berlabuh musim depan.

Masa depan gelandang berusia 26 tahun itu terus masuk dalam spekulasi pada musim 2017/18 lalu. Meskipun disisi lain, Arsene Wenger punya keyakinan bahwa Wilshere akan bertahan dengan jangka panjang.

Meski begitu, Wilshere pada akhirnya memutuskan hengkang. Unai Emery kabarnya menjadi pemicu kuat sang pemain untuk angkat kaki dari Emirates Stadium, gelandang berdarah Inggris itu menekankan jika sang manajer tidak akan memberinya banyak menit bermain seperti yang dia inginkan.

Pengumuman Wilshere itu tak lama setelah The Gunners meresmikan perekrutan Bernd Leno dari Bayer Leverkusen. Sang pemain mengumumkan kepergiannya lewat akun media sosial Instagram pribadinya.

“Menyusul sejumlah pembicaraan dengan klub dan khususnya pertemuan dengan manajer baru Unai Emery, saya merasa memiliki sedikit pilihan. Tapi untuk mengambil pilihan, saya harus memiliki alasan-alasan sepak bola murni.” ungkap Wilshere lewat laman resmi media sosialnya.

“Niat saya selama diskusi-diskusi ini selalu tetap menjadi pemain Arsenal. Saya telah berada di Arsenal selama 17 tahun dan selalu merasa menjadi bagian dari klub.” lanjutnya.

Pemain berusia 26 tahun itu mengaku ingin bertahan lebih lama di klub asal London Utara tersebut. Bahkan, Wilshere nyaris menyepakati kontrak baru, meski gajinya dipotong untuk menunjukkan rasa komitmen.

“Bagaimanapun, menyusul pertemuan saya dengan manajer baru yang selalu saya cermati. Meski pengurangan kontrak tetap ditawarkan.” tegasnya.

“Itu membuat saya jelas bahwa waktu bermain saya akan dikurangi secara signifikan jika saya memutuskan untuk bertahan,” pungkas pemain berusia 26 tahun itu.

Baca Juga

Tottenham Inginkan Isco Dalam Kesepakatan Christian Eriksen

LONDON – Tottenham kabarnya sedang mempertimbangkan untuk memasukkan nama Isco dalam operasi Real Madrid yang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *