Thursday , 17 October 2019 6:28
Home / Premier League / Jack Wilshere Siap Jadi Pembeda Jelang Laga Kontra Arsenal
Jack Wilshere, West Ham United

Jack Wilshere Siap Jadi Pembeda Jelang Laga Kontra Arsenal

London – Laga kontra Arsenal pada akhir pekan nanti tentu saja bukan perkara mudah bagi gelandang West Ham United, Jack Wilshere. Tetapi, pemain berusia 26 tahun itu siap mengedepankan profesionalitas dan mengesampingkan emosi berlebih.

Pada awal musim ini, sang pemain memutuskan untuk tidak memperpanjang kontraknya dengan Arsenal di bawah asuhan sosok anyar, Unai Emery. Wilshere memutuskan untuk bergabung dengan West Ham United sebagai klub tujuannya selanjutnya.

Wilshere merupakan salah satu pemain yang telah menjadi bagian Arsenal dalam waktu lama. Ia mulai tercatat sebagai pemain The Gunners pada tahun 2001 lalu, tepatnya saat masih berumur sembilan tahun.

Dan pada hari Sabtu 25/8 nanti, Wilshere harus melakoni laga reuni dengan bekas klubnya tersebut. Walaupun demikian, sang gelandang menyatakan siap untuk tidak mengeluarkan emosinya demi mengedepankan profesionalitas.

“Ini akan menjadi laga yang aneh untuk saya, karena saya tak pernah bermain melawan mereka saat menjalani masa pinjaman. Tetapi saya menantikan pertandingan ini,” papar Wilshere di sesi pers klub.

“Sekarang semuanya tergantung saya untuk membuktikan diri kepada Arsenal, bahwa mereka telah salah menyingkirkan saya,” tegasnya.

“Saya pastinya tahu mereka dengan sangat baik. Mereka boleh punya pelatih baru, tetapi saya tahu para pemainnya. Jadi harapannya ini akan menjadi masa yang tepat untuk melawan mereka,” pungkas pemain berusia 26 tahun tersebut.

Baca Juga

MU Tertarik Datangkan Bek Anyar Juventus

Manchester – Manchester United dikabarkan berniat mendatangkan bek Juventus, Merih Demiral, sebagai rekan duet Harry …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *