Tuesday , 15 October 2019 17:52
Home / Nasional / Jacksen F Tiago: “Usia Hanyalah Angka!”
Foto: TOPSKOR

Jacksen F Tiago: “Usia Hanyalah Angka!”

BANJARMASIN – Ketidakpastian tentang kapan bergulirnya Liga 1 Indonesia telah menimbulkan beragam tanggapan positif dan negatif dari pegiat sepakbola tanah air.

Sebagaimana diketahui, pihak PSSI belum mengijinkan PT Liga Indonesia Baru (LIB) untuk menggulirkan kompetisi Liga 1 Indonesia pada musim ini. Hal itu lantaran LIB masih memiliki sejumlah utang yang belum dibayarkan kepada para klub kontestan kompetisi Liga 1 Indonesia musim lalu.

Tak ingin masuk dalam kumparan negatif, pelatih Barito Putera, Jacksen F Tiago, mencoba untuk mengambil sisi positif dari molornya jadwal Liga Indonesia. Pria asal Brazil ini mengaku bisa menambah ilmu di sela ketidak pastian jadwal Liga 1 Indonesia musim ini.

“Saya sudah 24 tahun di Indonesia, sehingga bukan hal yang baru. Justru itu bagus, karena kami bisa menambah ilmu sebagai pelatih, bagaimana bisa melakukan sebuah periodesasi yang tepat, meskipun dalam jadwal yang tidak pasti,” tutur Jacksen dikutip dari laporan Goal Indonesia.

Saat disinggung perihal usia para juru gedor Laskar Antasari yang sudah terbilang uzur seperti Samsul Arif dan TA Mushafry, serta legiun asing asal Brasil, Patrick da Silva, Jackesn menegaskan keyakinannya bahwa usia hanyalah masalah angka.

“Lebih berumur siapa, mereka atau Herman Dzumafo dan Cristian Gonzeles? Mereka semua tajam, saya rasa faktor umur itu kita bisa melihat ketajaman dari seorang Cristian dan Dzumafo, sehingga usia itu bukan apa-apa, dan hanya sebatas angka. Saya rasa tidak masalah,” pungkasnya.

Baca Juga

Piala AFC U-19, Indonesia, Egy Maulana Vikri,

Egy: Lechia Gdansk Dukung Saya ke Piala Dunia U-20

Jakarta – Pemain Timnas Indonesia U-19, Egy Maulana Vikri, mengungkapkan jika dirinya mendapat dukungan penuh …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *