Thursday , 24 September 2020 20:54
Home / Premier League / Jadi Incaran Sejumlah Klub Papan Atas Eropa, Arsenal Tetapkan Harga Jual Matteo Guendouzi
Arsenal, Matteo Guendouzi

Jadi Incaran Sejumlah Klub Papan Atas Eropa, Arsenal Tetapkan Harga Jual Matteo Guendouzi

London – Punggawa muda Arsenal, Matteo Guendouzi, tampaknya tidak masuk dalam rencana Mikel Arteta musim depan. Untuk itu The Gunners sudah menentukan harga jual gelandang yang kini berusia 21 tahun tersebut.

Matteo Guendouzi sebenarnya merupakan salah satu pemain paling berbakat dalam skuad Arteta. Namun, ia mulai tersingkir dari tim inti usai terlibat konflik di lapangan, yang membuktikan ketidakdewasaannya dalam bermain.

Hal tersebut membuat Guendouzi tidak lagi mendapatkan kepercayaan dari Mikel Arteta pada beberapa pertandingan terakhir. Sang pemain perlahan menjadi penghuni tetap bangku cadangan, yang jelas tidak baik untuk perjalanan kariernya.

Situasi Guendouzi ini tentu menarik minat sejumlah klub besar Eropa. Untuk itu, kabarnya Arsenal merespons dengan menentukan harga jual sang pemain.

Kabarnya Arsenal menentukan harga jual Matteo Guendouzi di angka 40 juta poundsterling. Harga yang relatif murah, mengingat sang pemain masih punya banyak ruang untuk berkembang dan dibentuk menjadi salah satu gelandang terbaik di posisinya.

Jika berhasil melepas Guendouzi dengan angka tersebut, Arsenal bisa untung 5 juta pounds selisih harga pembeliannya dua tahun lalu.

Hasil penjualan Guendouzi dikabarkan bakal digunakan Arsenal untuk mendatangkan sejumlah pemain yang diinginkan oleh Mikel Arteta seperti Willian, Thomas Partey, Gabriel Magalhaes, dan mempermanenkan Dani Ceballos.

Harga jual yang dipasang Arsenal untuk Matteo Guendouzi langsung mendapatkan respons positif dari Barcelona, yang memang disebut-sebut sangat berhasrat untuk merekrutnya.

Baca Juga

Batal Pindah ke Juventus, Luis Suarez Mendekat ke Atletico Madrid

MADRID – Luis Suarez kabarnya telah mendekati kepindahan menuju Atletico Madrid setelah agen striker kembali …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *