Monday , 6 April 2020 8:14
Home / Premier League / Jadi Kiper Cadangan, Claudio Bravo Tetap Setia Bersama Manchester City
Foto: skysports.com

Jadi Kiper Cadangan, Claudio Bravo Tetap Setia Bersama Manchester City

MANCHESTER – Kendati di musim ini hanya menjadi kiper cadangan, Claudio Bravo menegaskan tetap setia bersama Manchester City. Penjaga gawang asal Chile ini mengaku tidak ada tekanan lantaran dirinya merasa bahagia.

Di Liga Primer Inggris musim 2017-2018, Bravo baru tampil sekali saat menggantikan kiper utama The Citizens, Ederson Moraes, yang mengalami cedera di tengah laga melawan Liverpool pada bulan September.

Selebihnya, Bravo lebih banyak menghuni bangku cadangan setelah direkrut dari Barcelona pada tahun lalu. Pep Guardiola lebih memilih Moraes lantaran Bravo yang sudah berusia 34 tahun performanya tak meyakinkan pada musim lalu.

Tapi, Bravo membuktikan dirinya masih bisa diandalkan. Ia tampil sangat baik di ajang Piala Liga. Berkat kegemilangannya dalam adu penalti melawan Wolverhampton Wanderers dan Leicester City, Man City lolos ke babak semifinal.

“Anda harus profesional, bekerja keras, bersiap-siap, tidak bersantai, dan selalu siap untuk manajer,” ujar Bravo seperti dikutip Sky Sports.

“Saya sangat gembira, tim bekerja dengan sangat baik. Bahkan meski saya bermain atau tidak, kami menikmati segalanya,” katanya.

Baca Juga

Diminati Liverpool, Barcelona Hanya Akan Lepas Dembele Jika Ada Tawaran Menarik

BARCELONA – Barcelona kabarnya siap melepas Ousmane Dembele pada jendela transfer musim panas mendatang. Namun …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *