Wednesday , 17 October 2018 22:50
Home / Premier League / Jadi Pahlawan Chelsea, Eden Hazard Banjir Pujian
Eden Hazard, Chelsea

Jadi Pahlawan Chelsea, Eden Hazard Banjir Pujian

London – Legenda Chelsea, Gianfranco Zola, memberikan pujian kepada Eden Hazard yang tampil apik pada laga melawan Liverpool. Zola memuji peranan vital sang pemain sekaligus gol cantiknya dalam laga tersebut.

Armada Maurizio Sarri bersua Liverpool di Anfield pada Kamis 27/9/18 dini hari WIB pada ajang Carabao Cup. Dalam laga tersebut, The Blues sejatinya tertinggal lebih dulu lewat gol Daniel Sturridge pada menit ke-58.

Dua menit sebelum gol tersebut, Sarri memasukkan Eden Hazard menggantikan Willian. Hazard kemudian mencetak gol pada menit ke-85 untuk memastikan Chelsea menang dengan skor akhir 2-1. Sebelumnya ada Emerson Palmeri yang lebih dulu mencetak gol.

Peran Hazard sangat menonjol pada laga itu, meski bermain dari bangku cadangan. Pemain asal Belgia tersebut menjadi poros permainan Chelsea dan paling krusial tentu saja gol yang dicetaknya. Gol sang pemain mendapat pujian dari Gianfranco Zola.

“Eden Hazard berkembang cepat dan kian dewasa. Dia juga bisa membuat pilihan yang baik di atas lapangan. Menurut saya, kita masih belum melihat bentuk terbaik Hazard. Dia pemain yang luar biasa,” tutur Zola di sesi pers.

“Saya pikir itu adalah gol fantastis, bukan hanya karena keindahannya, tapi juga momennya. Dia sendirian dan ada empat pemain belakang di sana. Itu adalah sebuah gol yang luar biasa,” tegasnya.

“Menurut saya, Hazard bukan hanya salah satu pemain terbaik di Premier League, jika bukan pemain terbaik, maka dia salah satu dari pemain terbaik di Eropa dan juga dunia,” pungkas mantan pemain Chelsea itu.

Baca Juga

Lorenzo Insigne, Napoli

Liverpool Dalami Transfer Lorenzo Insigne

London – Raksasa Premier League, Liverpool dikabarkan tertarik untuk memboyong bintang Napoli, Lorenzo Insigne ke …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *