Tuesday , 21 September 2021 11:24
Home / Ligue 1 / Jadi Rekan Satu Tim, Ander Herrera Beri Pujian untuk Sergio Ramos
Sergio Ramos

Jadi Rekan Satu Tim, Ander Herrera Beri Pujian untuk Sergio Ramos

Paris – Gelandang Paris Saint-Germain, Ander Herrera memberikan pujian kepada Sergio Ramos yang kini menjadi rekan satu timnya dengan menyebutnya sebagai seorang legenda.

Sergio Ramos resmi berpisah dengan Real Madrid pada musim panas ini setelah membela Los Blancos selama 16 tahun. Bek syarat pengalaman tersebut pada akhirnya resmi berseragam Paris Saint-Germain untuk mengarungi kompetisi musim 2021/2022.

Bergabungnya Sergio Ramos bersama Paris Saint-Germain ini disambut dengan sangat bahagia oleh Ander Herrera. Sebab Ramos adalah kompatriotnya.

Namun tak hanya itu. Ia juga menilai Sergio Ramos sebagai sosok bek legendaris yang menjadi panutan bagi banyak orang.

“Sergio mungkin adalah bek terbaik dalam sejarah negara kita. Seorang legenda sepak bola, pemimpin alami, seseorang dengan karisma, energi, dan rasa lapar yang brutal,” puji Herrera.

“Saya melihat bahwa ia adalah perekrutan yang fantastis, karena ia tidak akan membiarkan siapa pun bersantai. Ia tidak bersantai, jadi yang lain tidak akan melakukannya.”

“Mampu berbagi ruang ganti dengan pria seperti Sergio adalah kesempatan fantastis bagi saya juga, untuk dapat belajar darinya setiap hari, untuk dapat menikmati memilikinya,” tutup Herrera.

Baca Juga

Kylian Mbappe

Dimitar Berbatov Dukung Mbappe untuk Berseragam Real Madrid

Paris – Mantan striker Manchester United, Dimitar Berbatov menyarankan agar Kylian Mbappe benar-benar pindah ke …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *