Friday , 18 October 2019 18:20
Home / La Liga / Jadi Target Utama Madrid, Begini Respons Pochettino!
Mauricio Pochettino, Tottenham Hotspurs, Real Madrid

Jadi Target Utama Madrid, Begini Respons Pochettino!

London – Manajer Tottenham Hotspurs, Mauricio Pochettino sama sekali tidak menampik kemungkinan untuk menangani Real Madrid menggantikan posisi Zinedine Zidane. Kendati demikian, sang pelatih mengakui jika dirinya masih bahagia bersama The Lilywhites.

Zidane resmi mundur sebagai pelatih Los Blancos, Kamis 31/5/2018. Keputusan itu dinilai mengejutkan, lantaran sang pelatih baru saja mengantarkan Cristiano Ronaldo dan kolega merengkuh trofi Liga Champions yang ketiga secara beruntun.

Pochettino kemudian disebut sebagai salah satu dari sekian nama pelatih yang akan menjadi suksesor Zidane. Kinerja apik selama membesut Spurs menjadi alasan utama manajemen El Real ingin menggaet manajer berdarah Argentina tersebut.

Disisi lain, langkah Los Blancos untuk mendapatkan Pochettino disinyalir bakal menemui jalan terjal. Itu dikarenakan sang pelatih baru memperpanjang kontraknya di Tottenham Hotspur hingga Juni 2023 mendatang.]

“Anda tidak pernah tahu apa yang akan terjadi besok. Kehidupan menempatkan Anda pada situasi yang tidak terduga.” papar Pochettino lewat laman resmi klub.

“Real Madrid memenangi empat Liga Champions selama lima tahun terakhir. Mereka adalah tim yang hebat sepanjang sejarah.” tegasnya.

“Akan tetapi, saya sangat bahagia bersama Tottenham Hotspur saat ini. Saya antusias dengan proyek Tottenham Hotspur dan sepenuhnya fokus saat ini. Kita akan lihat apa yang akan terjadi,” pungkas pelatih berdarah Argentina itu.

Baca Juga

Ivan Rakitic Tolak Ide Untuk Bergabung Bersama Manchester United

BARCELONA – Gelandang internasional Kroasia, Ivan Rakitic kabarnya enggan menanggalkan Barcelona untuk bergabung bersama Manchester …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *