Tuesday , 15 October 2019 1:26
Home / Bundesliga / Jadon Sancho Indikasikan Bertahan Di Borussia Dortmund
foto: sport360.com

Jadon Sancho Indikasikan Bertahan Di Borussia Dortmund

DORTMUND – Bintang muda Borussia Dortmund, Jadon Sancho menegaskan bahwa ia tidak memiliki niatan untuk hengkang dari Signal Iduna Park dalam waktu dekat, menyusul laporan ketertarikan dari beberapa klub.

Memang tidak bisa dipungkiri Jadon Sancho merupakan salah satu bintang muda yang paling menjanjikan saat ini. Menjadi pemain reguler pilihan ucien Favre, Sancho menjelma menjadi salah satu pemain terpenting pada kesuksesan BVB hingga saat ini.

Dengan situasi tersebut, beberapa media Inggris mengklaim klub-klub kaya raya di tanah Britania memiliki rencana untuk memboyong pemain yang masih berusia 18 tahun tersebut.

Akan tetapi khususnya di jendela transfer musim dingin ini nampaknya sang pemain masih akan menetap bersama Borussia Dortmund. Jadon Sancho merasa sangat nyaman bermain dan tinggal bersama Dortmund.

“Saya akan bertahan disini. Saya hanya ingin bermain sepakbola dan saya mendapatkan kesempatan itu di sini dan saya senang sekarang.” pungkas Sancho seperti dikutip Goal.

“Awalnya saya memiliki kendala bahasa yang sangat besar disini, tetapi ketika saya datang dan semua orang berbicara bahasa Inggris saya mulai merasa nyaman. Bahasa Jerman saya memang belum baik, tetapi saya terus belajar.”

“Saya beradaptasi dengan sangat baik. Ketika pertama datang kesini, situasinya agak sulit karena saya berada jauh dari rumah. Namun keluarga saya telah membantu saya, klub juga membantu saya.”

“Bagi saya pergi keluar negeri bukanlah perkara besar. Sejak kecil saya selalu berada jauh dari rumah jadi saya merasa nyaman disini. Saya berpikir ‘mengapa tidak Jerman?’ dan lihat apa yang terjadi sekarang.”

“Ada beberapa orang mengatakan kepada saya soal ketidakyakinan mereka, karena ini adalah langkah besar untuk pergi dari rumah, namun saya pikir ini berjalan dengan sangat baik.”

Musim ini Jadon Sancho yang telah memainkan total 24 penampilan turut menyumbangkan 7 gol dan 8 assist untuk Die Borussen.

Baca Juga

Achraf Hakimi Mengaku Ingin Meraih Sukses Di Real Madrid

DORTMUND – Pemain pinjaman Borussia Dortmund, Achraf Hakimi mengaku ingin menjadi bagian penting dari Real …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *