Friday , 27 November 2020 12:58
Home / Bundesliga / Jadon Sancho Ingin Bergabung dengan Manchester United?
Borussia Dortmund, Jadon Sancho

Jadon Sancho Ingin Bergabung dengan Manchester United?

Pemain yang kini memperkuat Borussia Dortmund, Jadon Sancho nampaknya benar-benar serius ingin pindah ke Manchester United musim depan. Kini tersiar kabar jika ia sudah mengutarakan keinginannya kepada pihak klubnya saat ini.

Performa Jadon Sancho pada musim lalu membuat banyak klub besar tergiur untuk menggunakan jasanya. Bagaimana tidak, ia berhasil mengantongi total 20 gol dan 20 assist dari 44 kali penampilan di semua kompetisi bersama Borussia Dortmund.

Kualitas sang pemain memang sudah terlihat ketika ia baru berusia 20 tahun. Sehingga tidak heran kalau publik menganggapnya sebagai batu permata yang siap bersinar di pentas sepak bola.

Manchester United sudah melakukan upaya untuk membawa Jadon Sancho ke Old Trafford pada bursa musim panas kemarin. Sayangnya usaha mereka gagal karena Borussia Dortmund enggan memberikan diskon harga kepada klub raksasa Inggris tersebut.

Kendati demikian, Manchester United tampaknya masih berhasrat untuk memboyong Jadon Sancho saat bursa transfer kembali dibuka tahun 2021 nanti. Tak peduli meskipun kini mereka sudah memiliki banyak pemain hebat di lini depan seperti Marcus Rashford dan Anthony Martial.

Disisi lain, Jadon Sancho ternyata memiliki keinginan yang sama. Dikabarkan bahawa ia sudah memberitahu kepada manajemen Borussia Dortmund jika dirinya ingin pindah ke Manchester United.

Baca Juga

Anthony Martial, Manchester United

Anthony Martial Masih Minim Gol Musim Ini, Solskjaer Ungkap Penyebabnya

Manchester – Sejauh musim ini bergulir, performa Anthony Martial di lini depan Manchester United masih minim …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *