Wednesday , 13 November 2019 9:53
Home / Bundesliga / Jadon Sancho Jadikan Bintang PSG Sosok Panutan
Jadon Sancho, Borussia Dortmund

Jadon Sancho Jadikan Bintang PSG Sosok Panutan

Berlin – Wonderkid Borussia Dortmund, Jadon Sancho telah mengungkapkan bahwa Neymar merupakan pemain idolanya saat ini. Tak hanya itu, dirinya juga memuji individualitas bintang Paris Saint-Germain tersebut.

Banyak publik meyakini jika saat ini Sancho merupakan pemain muda terbaik di daratan Eropa. Baru berusia 18 tahun, dirinya sudah menjadi pilar penting Die Borussen dan turut andil dalam membawa Dortmund ke puncak klasemen sementara Bundesliga Jerman musim 2018-19 ini.

Tidak heran bila publik sepakbola pun makin dibuat penasaran terhadap sosok Sancho. Termasuk siapa pemain favoritnya, yang baru-baru ini diungkapnya lewat jawaban yang cukup mengejutkan.

“Siapa pemain favorit saya? Sekarang ini Neymar, karena dia pemain yang berbeda,” ujar Sancho di Bild.

“Diving-nya?Jelas itu tidak baik, tapi Neymar hanya menjadi dirinya sendiri. Dia mengekspresikan dirinya sendiri¬†dan saya suka itu. Orang-orang mungkin tidak takut melakukan apa yang dia lakukan, tapi mereka tidak akan bisa melakukan hal-hal yang dia lakukan.” tegasnya.

“Saya hanya berpikir ketika Anda menjadi seseorang yang berbeda, Anda lebih menonjol dan saya suka ketika orang-orang menonjol karena suatu hal yang berbeda.” pungkas pemain berdarah Inggris tersebut.

Teranyar, Sancho menjadi pahlawan kemenangan Borussia Dortmund kala bersua dengan Schalke 04. Eks pemain Manchester City itu sukses mencetak satu gol, sekaligus memaksa pertandingan berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Dortmund.

Baca Juga

Paris Saint-Germain, Marco Verratti

Marco Verratti Setuju Perpanjang Kontrak Bersama Paris Saint-Germain

Paris – Paris Saint-Germain telah mengumumkan jika mereka secara resmi sudah menjalin kesepakatan dengan Marco …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *