Wednesday , 23 May 2018 16:14
Home / Serie A / Jadwal Berubah, Inter Tunggu Jawaban Milan Soal Tiket
AC Milan, Inter Milan

Jadwal Berubah, Inter Tunggu Jawaban Milan Soal Tiket

Milan – Inter dikabarkan tengah menuntut jawaban dari pihak AC Milan karena belum adanya pernyataan untuk mengembalikan uang para penggemar Nerazzurri yang tidak bisa menghadiri derbi karena penjadwalan ulang pertandingan.

Pertandingan Derby Milan sendiri nantinya akan dimainkan pada tanggal 4 April mendatang, tetapi sejauh ini situs web resmi Milan hanya menyatakan bahwa mereka akan menawarkan kepada pendukung mereka sendiri sebuah voucher untuk menyaksikan pertandingan kandang mereka.

Pertandingan Derby Della Madonnina antara AC Milan melawan Inter Milan semula akan digelar pada Minggu, (4/3/2018) lalu. Namun laga tersebut ditunda karena kematian kapten Fiorentina, Davide Astori di hari yang sama.

Menyusul perubahan jadwal pertandingan tersebut, situs resmi AC Milan langsung memberikan penawaran kepada para suporternya yang tidak dapat hadir menonton pada hari itu, berupa tiket pengganti untuk laga kandang AC Milan lainnya.

Menyikapi pernyataan tersebut, pihak Inter Milan sendiri menganggap itu hanya merujuk pada penggemar i Rossoneri semata dan tidak menguntungkan para suporter dari musuh bebuyutan mereka.

Milan memang menjadi pihak yang harus bertanggung jawab atas alokasi tiket karena mereka adalah tim tuan rumah yang ditunjuk untuk pertandingan.

Baca Juga

Roberto Mancini Siapkan Timnas Italia Untuk Euro 2020

ROMA – Gagal tampil di Piala Dunia 2018, pelatih anyar timnas Italia, Roberto Mancini memastikan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *