Friday , 10 July 2020 6:22
Home / Liga Champions / Jadwal Neraka Hantui Ole Gunnar Solskjaer!
Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, Paris Saint-Germain

Jadwal Neraka Hantui Ole Gunnar Solskjaer!

Manchester – Manchester United makin menggila. Di bawah asuhan Ole Gunnar Solskjaer, klub berjuluk The Reds Devils itu belum sekalipun tersentuh kekalahan dalam 11 laga terakhirnya di seluruh kompetisi.

Pria asal Norwegia itu menggantikan Jose Mourinho pada pertengahan Desember lalu. Di bawah asuhannya, MU berhasil meraih 10 kemenangan dan sekali seri dalam 11 laga. Ini adalah start terbaik dalam sejarah di kursi kepelatihan The Reds Devils.

Teranyar, Solskjaer membawa United menang 3-0 atas Fulham pada lanjutan pertandingan Premier League, Sabtu 9/2/19 waktu setempat.

Berkat kemenangan itu, MU naik ke peringkat empat klasemen sementara Liga Inggris dengan 51 poin. The Reds Devils unggul satu angka atas Chelsea yang berada di bawahnya. Meski sudah menembus empat besar, tapi Solskjaer belum puas. Ia ingin membawa United terbang lebih tinggi lagi.

“Pertandingan liga berikutnya adalah melawan Liverpool, yang fantastis untuk dinanti-nantikan dan tentu saja kami memiliki beberapa pertandingan bagus di antaranya seperti melawan PSG di Liga Champions dan Chelsea di Piala FA,” ujar Solskjaer seperti melansir The Guardian.

“Saat ini saya hanya berkonsentrasi untuk membawa posisi kami naik di klasemen. Sekarang kami berada di urutan keempat dan berharap bisa bertahan di sana untuk waktu yang lama. Tapi, kami juga ingin lebih tinggi lagi,” tegas pelatih asal Norwegia itu.

Melihat catatan impresif ini, bukan tak mungkin MU akan menyalip Tottenham Hotspur di posisi tiga. Terlebih lagi, The Lilywhites berpotensi melemah setelah kehilangan Harry Kane dan Dele Alli yang absen selama dua bulan ke depan.

Baca Juga

Tottenham Hotspur Kejar Tanda Tangan Lucas Vazquez

LONDON – Tottenham Hotspur dikabarkan tertarik untuk membawa winger Real Madrid, Lucas Vazquez pada jendeal …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *