Wednesday , 13 November 2019 4:59
Home / Nasional / Jadwal Padat Bulan Ramadhan, Madura United Hanya Kasih Pemainnya Libur 3 Hari
Foto: www.indoberita.com

Jadwal Padat Bulan Ramadhan, Madura United Hanya Kasih Pemainnya Libur 3 Hari

Penampilan yang cukup impresif Madura United di Ajang Torabika Soccer Championship 2016, tidak membuat pelatih mereka, Gomes De Oliveira untuk bersantai-santai.

Hal itu diketahui dari jadwal libur yang diberikan oleh pelatih asal dari Brazil itu kepada timnya yang terhitung singkat. Tercatat, jika biasanya tim lain memberikan jatah libur sampai 10 hari kepada pemainnya, maka Bayu Gatra dan kawan-kawan hanya akan diberikan jatah libur 3 hari.

“Ada empat pertandingan selama bulan puasa nanti. Tiga di antaranya adalah pertandingan kandang. Kami sudah berembuk dengan manajemen, pemain, dan CEO untuk rencana menghadapi pertandingan tersebut,” ujar Gomes dikutip dari Goal.com.

“Sebagai bentuk tanggung jawab, akhirnya kami memutuskan latihan akan dilangsungkan Rabu (1/6), untuk menjaga kondisi fisik pemain, tetapi karena pertimbangan kemampuan fisik pemain dalam empat pertandingan ke depan, kami putuskan harus tetap jalani latihan,”

“Tetapi kami akan tetap memberikan libur pada hari pertama dan kedua puasa. Selanjutnya, kami fokus pada persiapan pertandingan,”pungkasnya.

Madura United saat ini masih terpaku diperingkat 7 klasemen sementara Torabika Soccer Championship 2016 dengan torehan 8 poin, hasil dari 2 kali menang, 2 kali seri dan 1 kali kalah.

Baca Juga

Piala AFC U-19, Indonesia, Egy Maulana Vikri,

Egy: Lechia Gdansk Dukung Saya ke Piala Dunia U-20

Jakarta – Pemain Timnas Indonesia U-19, Egy Maulana Vikri, mengungkapkan jika dirinya mendapat dukungan penuh …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *