Friday , 30 October 2020 2:54
Home / La Liga / Jadwal Padat, Zidane Angkat Bicara
Real Madrid, Zinedine Zidane

Jadwal Padat, Zidane Angkat Bicara

Madrid – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane memberikan tanggapannya terkait jadwal La Liga timnya yang lebih padat ketimbang Barcelona.

Sebelumnya pihak Real Madrid telah mengajukan keluhan kepada otoritas La Liga. Mereka mengeluhkan jadwal tanding untuk matchday 33 dan 34.

Pada jadwal tersebut, Real Madrid akan berduel dengan Getafe dan Athletic Bilbao. Akan tetapi jadwalnya dinilai sangat mepet sehingga Los Blancos hanya akan mendapat waktu istirahat kurang dari 72 jam saja.

Real Madrid mereka tidak diuntungkan dengan jadwal tersebut. Terlebih jika dibandingkan dengan jadwal pertandingan yang dimiliki oleh Barcelona.

Barcelona sendiri akan berhadapan melawan Atletico Madrid dan Villarreal. Namun mereka akan mendapatkan waktu istirahat lima hari.

Melihat fakta tersebut, Zinedine Zidane pun angkat bicara.

“Semua orang melakukan pekerjaan mereka di sini, saya melakukan pekerjaan saya. Saya memiliki pendapat saya, suatu hari adalah soal jadwal, yang lain wasit, selalu ada sesuatu,” ujar Zidane.

“Pekerjaan saya sudah cukup rumit, kekhawatiran saya adalah pertandingan pada Rabu mendatang, ini final, ada delapan pertandingan lagi dan itu sangat penting. Itulah yang menarik minat saya.”

“Kalendernya yang memang seperti itu adanya, apa yang harus kita lakukan sebagai sebuah tim adalah hanya memikirkan istirahat. Permainan ini seperti ini adanya, sebelas pertandingan dalam waktu singkat dan kita harus mengurus perincian ini.”

“Saya hanya berpikir tentang mempersiapkan permainan dengan baik. Itulah yang menarik minat kami, tidak ada yang lain,” pungkas Zidane.

Baca Juga

Zinedine Zidane, Real Madrid

Jelang Laga El Clasico, Zidane Enggan Timnya Dipandang Sebelah Mata

Madrid – Klub ibu kota Spanyol, Real Madrid sedang tidak dalam performa terbaiknya menjelang pertandingan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *