Wednesday , 28 October 2020 17:51
Home / Premier League / James Cooper Bicara Kebutuhan Transfer Manchester United
James Cooper

James Cooper Bicara Kebutuhan Transfer Manchester United

Manchester – Analis Sky Sports, James Cooper, mencoba mengamati strategi transfer yang akan dilakukan oleh Manchester United. Dirinya menilai jika MU tidak harus mendatangkan Timo Werner dan Kai Havertz, pasalnya The Red Devils dianggap sudah punya pemain dengan kualitas mumpuni di posisi mereka.

Manchester United memang dikaitkan dengan banyak pemain baru untuk musim depan. Bahkan, sejumlah kabar menyebutkan jika MU dikaitkan dengan 14 pemain. Jumlah tersebut bisa menjadi lebih banyak.

Nama Harry Kane juga dikaitkan dengan MU. Penyerang Tottenham tersebut kabarnya akan ditebus dengan harga 150 juta pounds. Bukan hanya itu, United juga disebut akan membeli Jack Grealish dari Aston Villa.

Dua nama lain yang dikaitkan dengan United adalah Kai Havertz dan Timo Werner. Kedua pemain tampil bagus untuk Bayer Leverkusen dan RB Leizpig di Bundesliga.

Namun James Cooper menilai jika kedua pemain tersebut bukanlah prioritas bagi MU. Dirinya mengklaim lebih baik The Red Devils memprioritaskan transfer Jadon Sancho.

“Mereka adalah pemain yang berada di radar Manchester United. Tetapi, mereka bermain di posisi yang mungkin tidak dibutuhkan Manchester United,” buka James Cooper.

“Tetapi, itu tidak berarti bahwa keduanya tidak cocok dengan kebutuhan di Old Trafford tetapi jika Jadon Sancho adalah target utama maka saya tidak bisa melihat skenario di mana mereka juga akan membeli Timo Werner.”

“Saya juga melihat Manchester United punya pilihan yang kuat di lini tengah.”

“Sebagian berkat kebangkitan Nemanja Matic dan Fred yang berkembang. Dengan Bruno Fernandes dan Paul Pogba yang mungkin bisa bermain bersama, saat ini saya tidak bisa melihat di mana tempat yang cocok untuk Kai Havertz,” tutup James Cooper.

Baca Juga

Edouard Mendy: Hubungan Saya Dengan Kepa Baik-Baik Saja

LONDON – Setelah dipercaya sebagai penjaga gawang utama Chelsea oleh Frank Lampard, Edouard Mendy menegaskan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *