Wednesday , 1 April 2020 2:25
Home / UEFA / James Milner Gantung Sepatu Dari Timnas Inggris
Foto: thisisanfield.com

James Milner Gantung Sepatu Dari Timnas Inggris

Salah satu gelandang timnas Inggris, James Milner, memutuskan gantung sepatu dari skuat Tiga Singa. Pemain Liverpool ini lantas mendoakan yang terbaik bagi Inggris di masa mendatang.

Keputusan pemain berusia 30 tahun itu dibuat setelah melakukan pembicaraan dengan manajer baru Inggris, Sam Allardyce. Setelah pertemuan itu, Milner mengatakan, keputusannya mundur dari timnas merupakan buah dari sebuah pemikiran yang berdasarkan dengan akal sehat.

“Saya ingin mengucapkan terima kasih pada Sam untuk meluangkan waktu melihat saya secara pribadi dan mengadakan perbincangan secara tatap muka, berkaitan dengan masa depan karier internasional saya dan berkaitan dengan pembentukan tim Inggris,” kata Milner.

“Saya pikir keputusannya sudah dicapai, ini semua mengenai sebuah pemikiran dengan akal sehat. Saya berharap Sam, seluruh pemain, staf, dan suporter meraih kesukesan di masa depan,” imbuhnya.

Milner mengawali kiprah bersama Inggris di tahun 2009. Selama tujuh tahun, dia mencatatkan 61 penampilan dengan sumbangan sebanyak satu gol.

Baca Juga

Alvaro Morata, Chelsea

Alvaro Morata Kembali Perkuat Timnas Spanyol

Madrid – Dua punggawa anyar Chelsea, yakni Alvaro Morata¬†dan Marcos Alonso kembali memperkuat tim nasional …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *