Thursday , 17 June 2021 2:40
Home / Premier League / James Milner Ingin Timnya Fokus Hingga Akhir Musim

James Milner Ingin Timnya Fokus Hingga Akhir Musim

Liverpool – Punggawa Liverpool, James Milner mengaku senang timnya bisa kembali fokus ke lapangan setelah berkutat dengan kompetisi bernama Liga Super Eropa beberapa hari lalu. Ia mengatakan saat ini The Reds sudah sangat siap menghadapi Newcastle di Stadion Anfield, Sabtu (24/4/2021) malam WIB.

James Milner boleh optimis timnya bisa meraih kemenangan kontra Newcastle. Jika melihat dari papan klasemen Liga Inggris sementara, laga Liverpool kontra Newcastle mungkin sudah bisa ditebak siapa pemenangnya.

Akan tetapi, pelatih Jurgen Klopp meminta timnya tetap tampil waspada. Bagi Klopp, Newcastle bisa saja memberikan kejutan di Anfield.

Newcastle sendiri tengah berada dalam performa positif dengan tidak terkalahkan dalam enam laga terkhir yang mereka mainkan.

Jonjo Shelvey dan rekan-rekan bahkan secara mengejutkan berhasil menahan imbang Tottenham Hotspur 2-2 di Stadion St James Park. Berkaca pada hasil tersebut, Klopp pun ingin Liverpool tetap mewaspadai tim lawan yang bisa saja memberikan kejutan di Anfield.

“Ya, saya pikir jelas sebagai pesepakbola itulah yang ingin Anda konsentrasikan pertandingan berikutnya,” kata Milner.

“Jadi, penting bagi kami untuk mendapatkan fokus itu dan menyelesaikan musim dengan kuat di sisa pertandingan.”

“Kami akan kembali fokus pada pertandingan dengan ambisi kami untuk meraih tiga poin. Terutama dalam persiapan menghadapi laga nanti kontra Newcastle,” pungkasnya.

Baca Juga

Gagal Dapatkan Emi Buendia, Arsenal Kembali Kejar Martin Odegaard

LONDON – Arsenal kabarnya ingin kembali membawa Martin Odegaard ke Emirates musim depan. Hal ini …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *