Sunday , 13 June 2021 6:49
Home / Liga Champions / James Milner Klaim Liverpool Lebih Baik Dari Real Madrid
foto: kompas.com

James Milner Klaim Liverpool Lebih Baik Dari Real Madrid

LIVERPOOL – Terlepas dari hasil pahit yang menimpa Liverpool dini hari tadi, James Milner tetap merasa bahwa timnya masih lebih baik ketimbang Real Madrid.

Liverpool tersingkir dari kejuaran Liga Champions musim 2020/2021 setelah ditumbangkan Real Madrid dengan agregat 3-1 dini hari tadi. Hasil 3-1 yang terjadi di Alfredo Di Stefano tak mampu dibalaskan saat mereka bermain di Anfield pada leg kedua.

James Milner yang dimainkan sejak awal laga mencari hal positif dari hasil yang mengecewakan itu. Dalam wawancaranya setelah pertandingan, Milner mengklaim bahwa timnya merupakan kubu yang tampil lebih baik.

“Kami jelas tim yang lebih baik.” kata Milner kepada BT Sport.

“Kami melakukan cukup banyak hal untuk memenangkan pertandingan. Performa, intensitas, dan keinginan bagus. Tapi anda tidak bisa tidak memanfaatkan peluang yang dimiliki dan itulah perbedaannya.”

“Hal positifnya adalah kami menciptakan peluang dan reaksi yang kami tunjukkan bagus.”

“Kami ingin keluar dari blok dan mengatur tempo itu. Jika kami memainkan leg pertama dengan intensitas yang sama, itu akan sangat berbeda. Pada akhirnya kami tidak cukup bagus dalam dua pertandingan.”

“Yang terpenting adalah jika kami tampil dengan keinginan dan intensitas semoga kami bisa masuk ke empat besar.”

Kekalahan ini membuat jalur Liverpool untuk tembus ke Liga Champions musim depan praktis hanya tinggal mengejar posisi empat besar, dimana Sadio Mane dkk tertinggal tiga poin dari West Ham yang menempati urutan keempat.

Baca Juga

Paul Pogba, Manchester United

Ole Gunnar Solskjaer Berharap Paul Pogba Tetap Bertahan

 Manchester – Masa depan Paul Pogba di Manchester United masih belum menemui titik terang. Disisi lain pelatih The …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *