Monday , 25 May 2020 8:25
Home / Premier League / James Milner Minta Liverpool Tak Besar Kepala
Liverpool, Premier League

James Milner Minta Liverpool Tak Besar Kepala

London – Gelandang Liverpool, James Milner, menuturkan bahwa saat ini tidak ada rekan-rekannya yang merasa besar kepala setelah meraih hasil positif di kancah Premier League.

Skuat besutan Jurgen Klopp itu sukses mencatatkan start sempurna dalam empat pertandingan awal Premier League. The Reds menjadi satu-satunya tim yang sama sekali belum tersentuh kekalahan maupun hasil imbang.

Liverpool sukses mengalahkan West Ham, Crystal Palace, Brighton, dan Leicester City. Ini adalah start terbaik The Reds di era Premier League. Selain itu, dalam prosesnya Mohamed Salah dan kolega sukses mencetak sembilan gol. Mereka juga cuma kebobolan satu gol saja sejauh ini.

Milner menegaskan bahwa dirinya serta seluruh rekan setimnya tak ingin merasa jemawa dengan hasil tersebut. Mereka semua sadar bahwa kompetisi masih panjang.

“Kami berada di posisi yang baik seperti yang bisa kami dapatkan setelah empat pertandingan, memenangkan mereka semua, tapi seperti saya katakan itu adalah musim yang panjang, jalan yang ditempuh masih jauh dan ada banyak yang bisa kami tingkatkan,” tutur Milner di sesi pers klub.

“Amat menyenangkan melihat cara kami bertahan, menyenangkan melihat bagaimana kami bertempur dan mendapatkan hasil tersebut,” tegasnya.

“Penting bagi kami untuk mengetahui di mana kami berada, dan di mana kami dapat meningkatkan performa kami dan semoga kami dapat melakukannya,” pungkas pemain berusia 32 tahun itu.

Baca Juga

Jeremie Aliadiere Sayangkan Pembelian Mahal Nicolas Pepe

LONDON – Mantan punggawa Arsenal, Jeremie Aliadiere mengakui soal kualitas seorang Nicolas Pepe dilapangan. Namun …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *