Friday , 15 November 2019 4:21
Home / Premier League / James Milner Yakin Mo Salah Akan Kemballi Bersinar Musim Depan
foto: givemesport.net

James Milner Yakin Mo Salah Akan Kemballi Bersinar Musim Depan

LIVERPOOL – Wakil kapten Liverpool, James Milner percaya bila Mohamed Salah akan kembali bahkan melebihi penampilan impresifnya dari musim lalu.

Memang tidak bisa dipungkiri lagi musim lalu Liverpool memiliki ketergantungan yang sangat tinggi terhadap pemain internasional Mesir, Mohamed Salah. Didatangkan dari Roma dengan biaya transfer sebesar €42 pada musim panas tahun lalu, Salah tampil meledak di bawah asuhan Jurgen Klopp dengan 44 gol di semua level kompetisi.

Meski tidak membawa pulang gelar apapun musim ini, Salah yang mengalami cidera di partai puncak Liga Champions berhasil memenangkan Pemain terbaik Liga Inggris dan membawa pulang sepatu emas Liga Premier, mengalahkan bomber Tottenham Hotspur, Harry Kane.

Setelah memenangkan pertandingan pra musim menghadapi Manchester City dengan skor 2-1 di ajang International Champions Cup, James Milner meyakini bila Salah akan kembali mampu tampil impresif musim depan.

“Pemain-pemain terbaik di dunia tidak dikenal karena mereka hanya melakukannya dalam satu musim, mereka melakukannya secara kontinuitas, berkali-kali. Dia (Salah) lebih dari mampu untuk melakukan hal itu,” kata Milner seperti dikutip Goal.

“Saya pikir jelas ada tekanan ketika ia harus melakukan permainan impresifnya kembali, tetapi ia adalah pemain top. Ia telah menunjukannya dan ia masih akan terus berkembang.”

“Kami harus terus berkembang sebagai klub dan melakukan yang terbaik untuk tidak membebankan sangat banyak gol di pundaknya. Itu adalah tugas kami semua dan juga membuatnya menjadi pemain terbaik di dunia.”

Atas penampilan impresif Salah tersebut, sebelumnya ia kian dikaitkan dengan Real Madrid sebagai pengganti Cristiano Ronaldo yang hengkang ke Juventus. Namun pemain berusia 26 tahun tersebut baru saja menepis semua peluang hengkang dengan memperbaharui kontraknya hingga 2023 mendatang.

“Saya tidak pernah khawatir, secara pribadi,”

“Selalu akan ada cerita ketika pemain tampil dengan baik. Anda melihat seberapa baik dia bermain musim lalu, dan dia tampak bahagia jadi saya tidak melihat alasan mengapa dia ingin pergi.”

“Itulah yang terjadi ketika anda memiliki pemain yang bagus. Itu hal yang positif bagi kami bahwa ketika ada spekulasi tentang pemain anda itu berarti bahwa mereka bermain dengan baik, dan dia jelas memilikinya.”

Baca Juga

Ayoze Perez Mengaku Telah Menolak Valencia Untuk Gabung Leicester City

LEICESTER – Penyerang Leicester City, Ayoze Perez mengakui bahwa dia telah menolak kesempatan untuk bermain …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *