Friday , 22 November 2019 11:58
Home / Bundesliga / James Rodriguez Akan Teruskan Karir Bersama Bayern Munchen Musim Depan

James Rodriguez Akan Teruskan Karir Bersama Bayern Munchen Musim Depan

MUNICH – Gelandang Kolombia, James Rodriguez tidak akan kembali lebih cepat ke Real Madrid musim panas ini menyusul laporan yang menyebut bila sang pemain akan memikirkan untuk kembali ke Santiago Bernabeu setelah kepergian Zinedine Zidane.

Sebelumnya menurut laporan dari Marca minggu lalu, James Rodriguez berpeluang kembali lebih cepat ke Real Madrid setelah Zinedine Zidane hengkang dari kursi kepelatihan klub.

Sebagaimana diketahui James dan Zidane diyakini tidak memiliki hubungan yang harmonis lantaran sang pemain lebih sering berada di bangku cadangan ketimbang diturunkan sebagai starter. Oleh karenanya, James memutuskan untuk menerima pinangan Bayern Munchen musim panas lalu sebagai pemain pinjaman selama dua tahun.

Mantan bintang Monaco dan Porto itu bergabung bergabung dengan Bayern Munchen sebagai pemain pinjaman dengan biaya transfer mencapai angka €10 juta. Die Roten memiliki opsi pembelian permanen senilai €35 juta di akhir musim depan.

Akan tetapi seperti dilansir ESPNFC agent dari James Rodriguez, Jorge Mendes telah menampik peluang kliennya untuk pulang ke Real Madrid di musim panas ini. Itu artinya sang pemain akan menghabiskan periode terakhirnya di Allianz Arena musim depan sebelum Bayern Munchen memutuskan masa depannya.

Tercatat James Rodriguez yang memainkan 40 pertandingan kompetitif telah menyumbangkan 8 gol di periode pertamanya berseragam Bayern Munchen. Ia juga mencetak gol saat berhadapan dengan Real Madrid di pentas Liga Champions musim lalu.

Baca Juga

Julian Brandt Usung Kemenangan Hadapi Inter Milan

DORTMUND – Gelandang Borussia Dortmund, Julian Brandt mematok kemenangan pada pertandingan putaran ke-4 Liga Champions …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *