Monday , 17 December 2018 23:21
Home / Bundesliga / James Rodriguez Belum Siap Tinggalkan Bayern
James Rodriguez, Bayern Munchen

James Rodriguez Belum Siap Tinggalkan Bayern

Berlin – James Rodriguez membulatkan tekad untuk tidak kembali ke Real Madrid musim depan. Pemain asal Kolombia itu masih ingin membela Bayern Munchen di musim selanjutnya.

Memperkuat panji Die Roten selama dua musim terakhir nampaknya membuat pemain berusia 27 tahun itu merasa nyaman. Di sesi wawancara pers, James mengutarakan niatnya untuk bertahan lebih lama di klub asal Jerman itu.

“Bila saya harus pergi karena kurangnya waktu bermain, maka saya akan pergi. Tetapi saya ingin bertahan karena saya merasakan cinta dari fans dan seluruh keluarga Bayern,” tutur James di Bild.

“Situasinya berbeda dengan musim lalu karena saya tidak begitu sering bermain,” tegasnya.

“Madrid? Tidak pernah terpikir dalam benak saya untuk kembali ke sana. Saya hanya fokus untuk saat ini dan menggembangkan permainan, terima kasih untuk para fans. Saya mencintai klub ini.” pungkas pemain asal Kolombia tersebut.

The Bavarian punya hak untuk mempermanenkan James pada akhir musim nanti dengan biaya sebesar 42 juta euro. Namun, jika klub tersebut tidak membayar bandrol tersebut maka bisa dipastikan sang gelandang akan kembali ke pelukan Real Madrid.

Pada musim ini, pemain berusia 27 tahun itu sudah mengoleksi total 11 penampilan di semua kompetisi. Selain itu, James juga sudah membukukan total tiga gol dan satu assist.

Baca Juga

Real Madrid, Keylor Navas

Pintu Keluar Bernabeu Terbuka Lebar Untuk Navas

Madrid – Manajer Real Madrid, Santiago Solari, kabarnya merelakan bila Keylor Navas ingin pergi. Solari bahkam …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *